Investasi Trading, Model Investasi Digital Zaman Now

Investasi Trading, Model Investasi Digital Zaman Now

Apakah Anda berencana melakukan investasi? Sekarang ini banyak jenis investasi, ada juga investasi online. Jika Anda baru memasuki dunia investasi, mencoba investasi trading menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Investasi dalam bidang trading sudah menjadi sebuah model investasi digital zaman now yang efisien dan praktis, dapat dijalankan secara online dan dimanapun Anda berada. Cukup memiliki akun dari trading tertentu yang Anda pilih untuk dapat menjalankan investasi tersebut. Modal yang diperlukan juga cukup terjangkau.

Bagi yang tertarik ingin berinvestasi, tentu tujuannya berbeda-beda. Namun jika disurvei, sebagian besar orang melakukan investasi untuk mendapatkan keuntungan yang passif income. Investasi memang mendatangkan keuntungan, bila jenis investasi yang Anda pilih sudah tepat.

Kini sudah banyak bermunculan produk investasi, mulai dari return rendah, sedang, hingga tinggi. Selain return, ada hal lain lagi yang perlu diperhatikan semisal resiko berinvestasi terhadap produk pilihan Anda.

Karenanya dikatakan, investasi bukanlah hal yang sulit namun juga tidak mudah. Sehingga, Anda tidak lantas menggampangkannya lho ya. Jadi, tetaplah selektif dalam memilih platform terbaik untuk memiliki akun investasi trading. So, berikut jenis-jenisnya yang menjadi model investasi digital zaman now bisa Anda pilih dan mencobanya. Yukz, check it out!

1. Investasi Peer To Peer Lending

Investasi yang saat ini digemari masyarakat adalah pinjam meminjam uang antar perorangan. Cara kerja investasi Peer To Peer Lending adalah dengan mempertemukan pihak yang hendak meminjam dengan pihak pemberi pinjaman melalui platform berbasis online. Karena Anda yang ingin berinvestasi, maka Anda berada di posisi pemberi pinjaman.

Saat ini sudah banyak badan-badan yang menyediakan Peer To Peer Lending di dunia maya. Jika Anda benar-benar ingin melakukan investasi, sebaiknya pilih platform yang betul-betul memfokuskan diri mencari pendana dalam skema bisnisnya.

2. Bitcoin

Bitcoin adalah investasi digital berupa aset crypto currency yang tidak dilindungi oleh otoritas keuangan Indonesia karena terlalu beresiko. Ketika transaksi sedang berlangsung tinggi-tingginya, nilai Bitcoin menjadi naik. Akan tetapi juga bisa anjlok bila suatu saat terjadi penjualan besar-besaran.

Bitcoin punya nilai tukar yang sangat tinggi dibandingkan Euro dan Dollar Amerika. Namun, tetap saja Bitcoin dirasa tidak aman jika dijadikan pilihan investasi jangka panjang. Kendati demikian, peminat investasi Bitcoin masih tetap tinggi.

Bitcoin merupakan salah satu implementasi dari Binary Options atau BO, yang bisa dikatakan Fixed Return Options. Karena, pembayaran yang fixed dan sudah ditentukan di awal. Investasi trading memberikan tugas mudah bagi trader, yang dilakukan trader hanya menentukan arah pergerakan harga dari jenis aset terpilih meliputi: Komoditi, forex, saham atau lainnya.

Cara tradingnya yang praktis, potensi memperoleh return tinggi lebih menguntungkan dibandingkan dengan cara konvensional. Tanpa pelatihan yang detail dan tidak perlu memakan waktu lama, merupakan keunggulan dari trading options ini.

3. Afiliasi E-Commerce

Tautan afiliasi bisa disisipkan di sebuah platform online seperti halnya Blog dan akun YouTube. Anda sebagai orang yang berinvestasi akan mendapat komisi jika pengunjung meng-klik link afiliasi kemudian berbelanja melalui link yang diberikan. Ini merupakan salah satu cara Influencer kelas dunia memperoleh pemasukan tambahan.

Link afiliasi dinilai sebagai aset ataupun investasi digital yang tidak menghasilkan pundi-pundi materi secara langsung. Ini juga menjadi keuntungan bagi seseorang yang populer, karena dapat mempengaruhi afiliasi baik itu berupa link maupun kode voucher tertentu.

Baca Juga :

Nah itulah sedikit banyak pembahasan mengenai investasi trading, model investasi digital zaman now yang telah kami share. Bagaimana, apakah Anda tercerahkan setelah membaca artikel ini?

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.