8 Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

0
Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Jika di zaman dulu masyarakat hanya mengenal bank atau koperasi sebagai tempat peminjaman uang. Namun di era perkembangan teknologi internet saat ini, banyak sekali bermunculan situs pinjaman uang secara online, sehingga tidak perlu pusing dalam mencari pinjaman uang, baik untuk modal atau lainnya.

Menariknya lagi, situs pinjaman online ini menawarkan banyak kemudahan bagi Anda. Kemudahan tersebut antara lain, Anda bisa mengajukan pinjaman selama 24 jam penuh, persyaratannya tidak banyak dan pencairan dananya sangat cepat. 

Dari sekian banyak situs peminjaman uang online di Indonesia, ada beberapa situs yang direkomendasikan karena proses pencairannya yang sangat cepat. Selain cepat, situs berikut ini juga tidak meminta jaminan apapun. Ingin tahu situs yang dimaksud?

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Credy.co.id

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Credy.co.id merupakan situs pinjaman uang secara online yang proses pencairannya sangat cepat. Hanya dalam kurun waktu 15 menit setelah permohonan pinjaman diajukan, dana yang diminta akan segera meluncur ke dalam rekening bank Anda. Adapun batas minimal pinjaman di situs ini adalah 500 ribu rupiah dan maksimalnya sebesar 2 juta rupiah.

Uangteman.comRekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Proses pencairan pinjaman di situs uangteman.com ini hanya membutuhkan waktu selama 15 menit setelah permohonan pinjaman disetujui. Batas maksimal pinjaman di situs ini adalah sebesar 3 juta rupiah.

Rupiahplus

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Mengadaptasi sistem review yang efisien dan otomatis, proses pencairan dana pinjaman di platform ini terbilang sangat cepat. Hanya dalam kurun waktu 5 sampai 20 menit saja, uang pinjaman akan sampai ke rekening bank Anda.

Agar bisa mengajukan pinjaman di rupiahplus ini, Anda harus mengunduh aplikasinya di playstore. Persyaratannya sangat mudah, yaitu hanya dengan memiliki E-KTP saja, maka proses peminjamannya sudah dinyatakan selesai.

Dana pinjaman minimum di rupiahplus ini adalah senilai 600 ribu dan maksimalnya 1,2 juta rupiah.

Drrupiah.com

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair


Dokterrupiah.com ini merupakan situs peminjaman online yang berada di bawah naungan PT. Digital Solution Indonesia. Situs ini menawarkan inovasi teknologi terkini yang membantu klien dalam mendapatkan pinjaman uang online secara cepat, tanpa adanya jaminan dan persyaratan yang banyak.

Jumlah dana minimal yang bisa Anda pinjam di drrupiah.com ini adalah 500 ribu. Sedangkan nominal maksimalnya adalah 8 juta rupiah. Proses pencairan dana paling lambat 1 hari.

Nah, bagi nasabah bank Mandiri, Anda diberikan sedikit keistimewaan di situs ini. Keistimewaan tersebut adalah dana pinjaman akan langsung ditransfer di hari yang sama dengan hari pengajuan pinjaman.

Adapun persyaratan yang diminta oleh pihak drrupiah.com adalah E-KTP, usia minimal 22 tahun dan maksimal 60 tahun, nomor kontak saudara dan nomor kontak salah satu teman Anda di tempat kerja.

Indodana.com

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair

Situs ini memberikan kemudahan untuk meminjam uang tunai, mulai dari angka 500 ribu hingga 8 juta rupiah. Persyaratan yang ditetapkan juga terbilang cukup simple, hanya KTP, NPWP dan akun media sosial Anda saja.

Adapun cara untuk mengajukan pinjaman di situs ini terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu mengisi data diri secara lengkap dan memasukkan nominal pinjaman. Setelah itu, dana akan dicairkan dalam waktu 48 jam saja.

Danabijak.com

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair


Situs ini memberikan pinjaman uang tunai minimal 1 juta dan maksimalnya 3 juta rupiah. Setelah mengajukan permohonan, danabijak.com akan memverifikasi data Anda dan akan memberikan keputusan selama 24 jam. Jika danabijak.com menyetujui permohonan, maka dana akan segera dicairkan dalam kurun waktu 48 jam.

Syarat untuk bisa mengajukan peminjaman dana di situs ini adalah Anda wajib berstatus sebagai Warga Negara Indonesia, usia minimal 21 tahun dan memiliki pendapatan tetap minimal 2,5 juta rupiah perbulannya.

Tunaiku.com

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair
 Situs Kredit Tanpa Agunan yang satu ini batas minimal pinjaman adalah senilai 2 juta rupiah dan maksimalnya 20 juta rupiah. Jika permohonan pinjaman disetujui, maka dalam waktu 3 hari kerja, dana akan langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda.
 
Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di situs peminjaman online ini adalah memiliki E-KTP, minimal usia 21 tahun dan maksimalnya 55 tahun serta memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah perbulannya.

Kreditcepat.id

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Secara Online Proses Cepat Cair
 
Seperti namanya, situs ini mencairkan dana pinjaman ke rekening pribadi Anda dalam waktu yang cepat. Minimal peminjaman adalah 300 ribu dan maksimalnya 8 juta rupiah.
 
Situs ini tidak meminta jaminan apapun kepada Anda, seperti BPKB kendaraan atau surat tanah. Persyaratan yang diminta oleh pihak kreditcepat.id hanyalah slip gaji dan juga E-KTP.
 
Proses peminjamannya juga tidak ribet. Anda cukup mengunjungi situsnya, mengisi formulir pendaftaran, tunggu telpon dari pihak kreditcepat.id dan selanjutnya uang pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Baca Juga :

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat pinjaman uang secara online yang proses pencairannya sangat cepat. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.