Spesifikasi Realme C1 2019 RAM 2GB

Spesifikasi Realme C1 2019 RAM 2GB
Sumber : GontaGantiHape HD

Belum lama ini, Realme C1 telah masuk ke Indonesia dan mampu bersaing di pasar ponsel kelas menengah ke bawah. Di pasar ponsel yang cukup ketat ini, Realme C1 unggul dengan kapasitas baterai dan memorinya yang besar.

Lalu seperti apa performa atau spesifikasi dari Realme C1 keluaran 2019 dengan RAM 2GB? Semuanya akan kita bahas pada penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Realme C1 2019

Desain Realme C1

Dilihat secara keseluruhan, Realme C1 keluaran tahun 2019 masih mempertahankan tradisi sebagai penghuni di segmen entry level. Meskipun Realme C1 memiliki harga yang murah, namun jika dilihat desain atau tampilan luarnya, akan terlihat jauh dari kata murahan.

Anda bisa melihat body bagian belakang ponsel Realme C1 2019 yang menimbulkan kesan mewah karena dibalut material glossy. Meskipun tidak menggunakan material metal, namun ketika digenggam tidak menimbulkan efek licin.

Hal ini karena Realme C1 sudah disertai dengan jelly case yang menjaga ponsel dari pengaruh debu maupun goresan. Untuk tampilan layarnya, Realme C1 2019 juga mengikuti tren kekinian, yaitu menggunakan poni sebagai pijakan kamera depan serta sensor.

Sedangkan pada bagian kiri ponsel terdapat tombol fisik berupa volume serta slot kartu SIM yang ditambah dengan MicroSD. Pada bagian kanan juga terdapat tombol yang berfungsi sebagai peletakkan tombol daya.

Untuk bagian bawah, terdapat tempat berpijak berupa speaker, audio jack 3,5 mm dan juga port Micro USB.

Kondisi Layar Realme C1 2019

Meski termasuk smartphone dengan harga murah, namun kondisi layarnya jauh dari kata murahan. Pasalnya, layar Realme C1 ini menggunakan rasio layar ke bodi 88,8 persen dan juga telah dilengkapi dengan resolusi HD+. Sehingga layarnya cukup memanjakan mata saat digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Kelebihan Lain Realme C1

Lebih menariknya lagi, Realme C1 2019 telah dilengkapi dengan layar anti gores berupa lapisan Corning Gorilla Glass generasi ketiga.

Baca Juga :

Untuk dapur pacu, sudah termasuk unggul, terlihat dari penyisipan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.