Spesifikasi Realme C2 RAM 2GB dan 3GB

Spesifikasi Realme C2 RAM 2GB dan 3GB
Sumber : man2gang

Realme merupakan brand smartphone asal Negeri Tiongkok yang ikut mewarnai dunia smartphone di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sejak diluncurkannya brand ini, sudah banyak yang menggunakan dan tertarik membelinya.

Keunggulan yang dimiliki oleh produk-produk Realme terletak pada kapasitas baterai yang besar.

Salah satu produk yang menyita banyak perhatian masyarakat adalah Realme C2 RAM 2GB dan 3GB. Untuk mengenal lebih jauh, mari simak beberapa informasi berikut ini.

Spesifikasi Realme C2

Spesifikasi Dasar

Spesifikasi dasar yang dimiliki C2 yakni menggunakan sistem operasi Android 9.0 pie, Color OS 6 Lite. Sedangkan untuk CPU adalah Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53, Mediatek MT6762 Helio P22, PowerVR GEB320. Jenis SIM Realme C2 yakni Dual SIM (Nano+Nano).

Kapasitas Storage untuk RAM 2GB sebesar 16GB dan untuk RAM 3GB sebesar  64GB, support penyimpanan eksternal hingga 256GB. Baterai yang ditanam tidak tanggung-tanggung, Realme menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Layar

Dengan layar berukuran 6.1 membuat Anda bisa leluasa dalam memainkan smartphone. Jenis layar Realme C2 berupa IPS LED dan sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 3. Dengan resolusi 1560 x 720 pixel dan rasio 19.5:9 membuat tampilan menjadi sangat jernih.

Network dan Kamera

Jaringan SIM di Realme C2 seperti smartphone lainnya yaitu 2G/GSM, 3G/HSPA dan 4G/ LTE. Kamera belakang dilengkapi 2 kamera dengan masing-masing sebesar 13 MP dan 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depan hanya satu dengan besar 5 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash.

Fitur

Selain beberapa hal di atas, masih banyak fitur lainnya yang dimiliki Realme C2 RAM 2GB dan 3GB. Fitur tersebut seperti GPS, Wi-Fi, Tethering/ Hotspot, Bluetooth, FM Radio, Jack audio 3.5 mm dan microUSB 2.0. Realme C2 tersedia dalam 2 varian warna yaitu Diamond Blue dan Diamond Black.

Baca Juga :

Body Realme C2 Ram 2GB dan 3GB terbilang ramping, karena hanya memiliki dimensi 154.3 x 73.7 x 8.5 mm. Bobotnya pun ringan hanya 166 gram, sehingga mudah untuk dibawa kemana pun dan tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.