Berpikir Menggunakan Jimat Penglaris untuk Berdagang? Baca Dulu Ini !!!

Menggunakan Jimat Penglaris untuk Berdagang

Masyarakat Indonesia memang masih kuat pada hal-hal yang berbau mistis, berbagai kegiatan masih sering dilakukan walaupun jauh dari nalar. Seperti dalam dunia bisnis, banyak di antara pedagang berlomba-lomba mencari suatu jimat sebagai upaya untuk meningkatkan penjualannya.

Jimat yang sering dicari yaitu jimat penglaris dagangan. Jimat disini bisa diartikan suatu benda yang telah diisi khodam (pembantu dari dimensi gaib/Jin) oleh seseorang yang ahli dalam supranatural. Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu si pemegang jimat dalam meningkatkan penjualannya.

Menurut ajaran islam, hal ini dikategorikan dosa syirik yang bisa menjadi syirik besar atau syirik kecil. Menjadi syirik besar jika jimat tersebut dianggap sebagai pemberi manfaat, sementara syirik kecil jika si pengguna menganggap jimat sebagai salah satu sebab memperoleh manfaat.

Namun, dosa syirik tetaplah lebih besar dari pada dosa besar yang dilakukan manusia.

Sebelum memikirkan mencari jimat penglaris dagangan Anda, sebaiknya perhatikan beberapa faktor berikut :

Kroscek Usaha Sebelum Berpikir Menggunakan Jimat Penglaris Dagangan

1. Bagaimana cara menghadapi pelanggan

Apakah Anda telah memberikan pelayanan yang baik pada konsumen? Memberikan pelayanan yang baik merupakan suatu keharusan untuk menarik konsumen agar menjadi pelanggan tetap dan menjadi penyambung lidah dalam promosi toko Anda.

Pebisnis yang berpengalaman saja sangat memperhatikan hal ini. Mereka tidak segan-segan memecat karyawannya jika bersikap kasar pada pelanggan. Apalagi Anda yang masih bau kencur dalam dunia usaha!

2. Tinjau harga jual

Apakah harga jual produk Anda sudah berada pada nilai yang wajar? Sampai saat ini, harga masih menjadi salah satu poin penting bagi konsumen dalam mengambil keputusan untuk belanja pada sebuah toko.

Banyak kasus toko yang menerapkan harga murah, lebih dipilih menjadi tempat berbelanja walaupun pemilik atau karyawan toko memasang muka jutek.

3. Lokasi toko

Dalam banyak hal, posisi toko sangat menentukan keinginan seseorang untuk mampir pada sebuah toko. Salah satu yang menyangkut hal ini adalah toko mudah terlihat, memiliki tempat parkir yang aman dan nyaman, dekat dengan pusat pemukiman atau pusat perdagangan dan sebagainya.

4. Promosi yang tepat

Apakah khalayak sudah mengetahui keberadaan toko Anda? Salah satu cara untuk memperkenalkan toko adalah melakukan promosi, baik dengan cara memasang banner maupun beriklan pada sebuah media tv, radio atau jejaring sosial.

5. Produk yang lengkap

Apakah saat ini produk Anda sudah lengkap? Banyak orang yang malas mampir pada sebuah toko jika kebanyakan barang yang dicari kosong. Walaupun harga yang ditawarkan lebih murah, mereka akan berpikir dua kali untuk mampir.

Konsumen cenderung berpikir kalau barang yang dicari kosong lagi, maka mereka hanya membuang waktu. Apalagi lokasi toko cukup jauh dari tempat tinggalnya.

6. Kualitas produk

Apakah produk yang Anda jual sudah berkualitas? Kalau menjual makanan dengan rasa pas-pasan dan berharap banyak yang menyukai, mungkin hanya akan menjadi suatu harapan yang tidak akan terkabul.

Masa ia, orang dipaksa menyukai sesuatu yang tidak sesuai dengan seleranya! 

7. Berdoa

Sebagai seorang yang beragama, apakah sudah maksimal dalam meminta bantuan pada Sang Khaliq? Tidak ada tempat menyerahkan diri selain pada yang Mahakuasa.

Jika mengalami kesulitan, jika mengalami tekanan, tempat terbaik untuk mengadu dan mencurahkan isi hati adalah pada Sang Pencipta.

Yakinlah, jika telah melakukan semua hal di atas, InysaAllah Anda akan diberikan petunjuk untuk menemukan jalan keberhasilan dalam usaha. Jangan sekali-kali berpikiran untuk menggunakan hal mistis seperti Jimat dan sebagainya.

Jika ternyata memang ada orang yang berhasil dengan jimatnya, niscaya semua kekayaan yang diperoleh tidak akan berkah. Banyak hal yang pasti akan menghampirinya, seperti hubungan keluarga kacau balau, tidak lagi memiliki kepekaan dengan sesama dan masih banyak lagi mudharat yang akan didapatkan di dunia ini.

Itu baru berbicara soal masalah dunia, belum lagi ganjaran di akhirat kelak.

Jangan sampai mengalami penderitaan dunia akhirat. Kalau memang Anda sudah melakukan usaha secara maksimal, selanjutnya serahkan pada yang Kuasa, niscaya di akhirat kelak akan memperoleh kebahagiaan yang hakiki, kebahagiaan yang abadi.

Baca juga :

Sekian artikel berpikir menggunakan jimat penglaris dagangan, salam santun. Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dalam menjalani dan menemukan cara untuk meningkatkan penjualan. Aamiin

3 KOMENTAR

  1. Kayanya bukan orang jaman now yang masih percaya sama hal seperti itu, klo rejeki itu memang sudah ada yang ngaturnya jadi untk apa ngelakuin hal yang kaya gitu yang penting usaha dan doa nya terus dilakukan…

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.