Beranda GADGET & APLIKASI Spesifikasi Nokia 2.2 RAM 2GB

Spesifikasi Nokia 2.2 RAM 2GB

Spesifikasi Nokia 2.2 RAM 2GB
Sumber : 91mobiles

Spesifikasi Nokia 2.2 – Siapa yang tidak kenal dengan brand smartphone legendaris Nokia. Tentu semua sudah sangat mengenal brand ternama yang satu ini. Sejak kehadiran smartphone Android, nama Nokia memang sudah tidak lagi bergaung di pasaran.

Namun hal tersebut tidak menjadikan Nokia berhenti memberikan produk terbaiknya. Ada produk terbaru dari Nokia untuk Indonesia yakni Nokia 2.2. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Nokia 2.2, Apa Istimewanya?

1. Tampilan

Dari segi tampilan atau desainnya, Nokia 2.2 ini memiliki bentang layar hanya 5,71 inci saja. Beresolusi HD plus 720 x 1520 dan aspek rasio 19:9, sehingga HP ini terbilang cukup kompak.

2. Dapur Pacu

Nokia 2.2 mengandalkan chipset Mediatek Helio A22 dengan dukungan RAM 2GB. Dari sisi memori, Nokia 2.2 memiliki kapasitas ruang penyimpanan 32GB. Ponsel ini memungkinkan penambahan kapasitas ruang penyimpanan dengan memory card hingga 400GB. Tetap dengan balutan Android One berbasis sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru.

3. Baterai

Untuk baterainya sendiri, Nokia memberikan baterai dengan kapasitas 3000mAh. Cocok untuk menopang performa yang ada pada Nokia 2.2 ini.

4. Kamera

Dilihat dari segi kamera, ada dua kamera yang ditanamkan pada Nokia 2.2 tersebut. Kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 13 mega piksel dengan fitur panoramanya.

Sementara kamera depan atau kamera sekundernya sudah memiliki resolusi 5 mega piksel dengan hasil yang cukup memuaskan bagi penggunanya.

5. Fitur

Dari segi fitur, smartphone satu ini memiliki Bluetooth untuk memudahkan penggunanya saling bertukar data. Dibekali juga dengan GPS dan untuk sistem pengamannya ada fitur biometric face unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka dan mengunci smartphone-nya secara cepat dan aman.

Selain itu, Nokia juga membekali smartphone ini dengan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Baca Juga :

Dengan produknya ini, Nokia membuktikan pada masyarakat bahwa meski sempat tidak ada kabarnya, kini Nokia kembali memberikan produk terbaiknya. Tak perlu diragukan lagi bukan, produk smartphone dari Nokia ini. Yakin tidak mau beli?

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.