Marketing Melalui Social Media Influencer, Strategi Baru Marketing Digital

0
Marketing Melalui Social Media Influencer, Strategi Baru Marketing Digital


Sosial media menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Hal demikian terjadi karena faktanya memang kebanyakan orang menggunakan sosial media tersebut seperti untuk membagi cerita kegiatan sehari-hari, keseruan ketika liburan, hingga momen-momen penting seperti pernikahan.

Kehadiran media sosial memunculkan beberapa orang yang populer dan banyak digemari bahkan menjadi panutan pengguna sosial media lain yang kemudian dikenal dengan nama social media influencer. Seperti namanya, para social media influencer tersebut banyak memberi pengaruh pada audiensnya yang biasanya memiliki ranah masing-masing.

Marketing Melalui Social Media Influencer

Seseorang yang memiliki sebutan social media influencer sudah pasti memilki banyak penggemar, misalnya di instagram akunnya telah diikuti ratusan ribu bahkan lebih dari satu juta orang. Hal tersebut yang mendorong terciptanya strategi baru marketing digital ini yaitu marketing melalui social media influencer.

Menitikberatkan pada tujuan utama marketing bisnis yakni meluaskan target pasar dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari hal tersebut, marketing melalui social media influencer mulai banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis terutama yang bergerak di ranah bisnis online.

Karena berada di keadaan yang sama yakni keduanya memanfaatkan internet, social media influencer dan para pelaku bisnis online adalah sebuah kombinasi yang efisien apabila melihat keuntungan yang diterima masing-masing.

Selanjutnya, sudah banyak diketahui bahwa kebanyakan orang memilih lifestyle dengan mengikuti tren digital, salah satunya dengan menyaksikan social media influencer. Opini dari social media influencer yang menjalin kerja sama dengan perusahaan atau para pelaku bisnis akan sangat didengarkan oleh penggemarnya.

Hal ini akan membuat para penggemarnya tersebut turut mencoba produk bisnis yang sedang mereka pasarkan itu, sehingga membuat pendapatan bisnis ikut meningkat.

Strategi baru marketing digital yakni melalui social media influencer ini tidak salah untuk dicoba karena tergolong efisien. Apabila ingin mengikuti tren digital, salah satu strategi marketing ini tepat dilakukan melihat ketertarikan masyarakat juga dalam menggunakan media sosial dan cenderung mengikuti idolanya.

Marketing Melalui Social Media Influencer, Strategi Baru Marketing Digital


Ciptakan Konten Berkualitas dengan Advertising Agency Jakarta

Marketing melalui social media influencer memang salah satu pilihan yang layak untuk dicoba. Akan tetapi, sebelum memulai marketing dengan strategi baru marketing digital ini, para pelaku bisnis harus memastikan produk yang akan ditawarkannya. Apakah sudah berkualitas agar tidak mengecewakan calon konsumennya. Salah satu yang berperan dalam hal tersebut adalah visual dari produk bisnis tersebut.

Advertising Agency Jakarta hadir menawarkan solusi untuk hal tersebut. Di Advertising Agency Jakarta drife.co.id, terdapat tenaga-tenaga profesional yang siap memberikan layanan terbaik bagi bisnis yang dimiliki perusahaan atau pelaku bisnis yang ingin produknya tampil lebih fresh.

Salah satu servis yang diberikan Advertising Agency Jakarta drife.co.id adalah Digital Campaign yang membantu marketing produk bisnis para klien dengan sarana media digital seperti medial sosial sehingga produk lebih banyak dijangkau masyarakat yang menggunakan internet.

Kemudian, untuk membangun website yang lebih menarik dapat menggunakan servis Digital Product Design & Development.

Baca Juga :

Demikian artikel marketing melalui social media influencer strategi baru marketing digital. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.