4 Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Internet yang Terbukti Menghasilkan

0
305
Cara cepat mendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan

Saat ini internet telah berkembang dengan pesat. Banyak aktivitas manusia yang sekarang ditunjang oleh teknologi internet. Tidak terbatas pada pencarian informasi, internet juga bisa mendatangkan uang bagi mereka yang mengerti rahasia atau cara cepat mendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan.

Mendapatkan uang dari internet sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Menariknya, Anda tidak harus pergi ke kantor dan mengeluarkan banyak energi.

Dengan internet, Anda bisa bekerja di rumah, bahkan dari kamar Anda. Baik untuk dijadikan penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama. Sudah banyak masyarakat kita membuktikan bisa hidup dari hasil kerja online ini.

Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Internet yang Terbukti Menghasilkan dan Mudah Dijalankan

1.  Blogging

Jika Anda gemar berbagi tentang banyak hal melalui tulisan, maka tidak ada salahnya mencoba membuat blog atau website. Untuk Anda yang belum tahu, blog adalah sebuah platform untuk membantu mereka yang gemar menulis dan berbagi tulisannya secara pribadi.

Melalui blog, Anda bisa menuliskan apapun, intinya yang bermanfaat, seperti tentang tips trik keuangan, kesehatan, gaya hidup, pendidikan dan hal-hal lain yang sesuai dengan keahlian atau ketertarikan Anda.

Konten-konten positif dan bermanfaat yang ditulis bisa membuat banyak orang tertarik mengunjungi blog Anda. Semakin sering blog Anda dikunjungi oleh orang, semakin besar peluang Anda mendapatkan uang dari iklan. Baik itu iklan dari perusahaan maupun iklan dari Google (setelah mendaftar adsense).

Intinya, makin banyak pengunjung website Anda, makin banyak pula pihak yang tertarik memasang iklan.

2. Mendapatkan uang dari Afiliasi

Secara ringkas, afiliasi dapat diartikan sebagai makelar atau jasa perantara. Jika pada poin sebelumnya dijelaskan tentang blogging yang berhubungan dengan tulisan, maka afiliasi ini sedikit berbeda.

Meskipun begitu, jika blog yang Anda miliki sudah memiliki banyak pengunjung, maka hal tersebut menjadi modal utama untuk sukses dalam bisnis afiliasi ini.

Disini, tugas Anda hanya membagikan link dari penyedia affiliasi dan jika ada yang meng-klik link tersebut dan terjadi pembelian atau closing, maka Anda akan mendapat komisi dari pihak penyedia affiliasi tersebut.

Nilai komisi yang diberikan, biasanya berbeda-beda, tergantung kebijakan masing-masing penyedia. Anda harus jeli dalam memilih pihak penyelenggara afiliasi ini.

Pastikan memilih affiliasi yang menawarkan komisi tinggi dan terbukti membayar.

3. Menjadi Influencer

Influencer diartikan sebagai orang yang bisa mempengaruhi khalayak dengan konten-konten yang diunggahnya di dunia maya. Di dunia nyata, kita mengenal dengan istilah selebriti atau artis untuk merujuk pada orang-orang yang terkenal dan sering tampil di televisi.

Di dunia maya juga ada orang-orang terkenal yang punya penggemar banyak. Mereka bisa menjadi influencer karena aktivitas mereka di dunia maya yang produktif dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Lalu dari mana mereka mendapatkan uang? 

Sama halnya dengan artis di dunia nyata, para influencer ini bisa mendapat uang dari iklan yang dipasang oleh orang lain. Hal tersebut biasanya disebut sebagai endorsement.

Bisa juga mereka mendapatkan uang karena mereka dikontrak oleh pemilik usaha tertentu untuk menjadi brand ambassador produknya. Saat ini, setidaknya ada dua media sosial yang lazim digunakan oleh para influencer, antara lain :

  • Youtube

Dengan youtube, Anda bisa mengunggah video-video karya Anda. Jika video tersebut menarik, maka bisa jadi akun Anda akan dikunjungi oleh banyak orang dan mendapatkan banyak subscriber.

Dari akun itulah, Anda bisa menjadi seorang influencer yang bisa memperoleh uang.

  • Instagram

Instagram menyedikan layanan untuk mengunggah foto dan video pendek di dunia maya. Konten Anda yang dinilai sangat menarik oleh orang lain bisa menjadikan Anda seorang influencer.

Anda bisa mempunyai banyak followers yang bisa dijadikan modal untuk endorsement produk-produk dari orang lain yang siap membayar.

4. Cara cepat mendapatkan uang dari internet dengan menjual foto dan video 

Anda mungkin gemar mengambil foto dan video untuk koleksi pribadi. Sudahkah berpikir bagaimana jika hasil foto dan video Anda dijual? Iya, hasil karya Anda bisa dijual.

Menjual dan mendapatkan banyak uang dari karya tersebut. Karya-karya Anda bisa diunggah dan dijual ke beberapa situs penyedia layanan jual-beli gambar online, seperti shutterstock.com, bigstockphoto.com, dreamstime.com atau lainnya.

Anda hanya perlu sebanyak mungkin memotret dan menghasilkan gambar-gambar berkualitas. Di saat yang sama, ada banyak sekali orang yang butuh gambar-gambar bagus, misalnya untuk menunjang presentasi, alat peraga, bahan desain dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Itulah beberapa cara cepat mendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan. Manfaatkan jaringan internet dan perangkat yang dimiliki untuk menambah penghasilan, tanpa harus pergi ke kantor. Cukup dikerjakan di rumah saja asal terhubung dengan internet. Selamat mencoba!




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.