Ucapan Happy Wedding Simple untuk Keluarga dan Sahabat

Ucapan Happy Wedding Simple untuk Keluarga dan Sahabat

Pernikahan adalah momen spesial yang membahagiakan bagi setiap orang. Bahkan, bukan hanya kedua mempelai yang berbahagia, tetapi juga keluarga dan sahabat.

Ucapan selamat dan doa pun disampaikan baik secara langsung maupun melalui tulisan di dalam sepucuk kartu atau pesan. Bagi Anda yang sedang bingung merangkai kata, berikut contoh ucapan happy wedding yang bisa dijadikan inspirasi.

Ucapan Happy Wedding yang Simpel dan Berkesan

Mengucapkan selamat dan doa atas pernikahan seseorang yang dekat dalam hidup kita, seperti keluarga dan sahabat adalah salah satu bentuk rasa sayang kita kepada mereka.

Anda ingin membuat kalimat ucapan selamat dan doa yang sederhana, tetapi menyentuh untuk orang-orang tercinta? Berikut beberapa contohnya :

  1. Ucapan Happy Wedding untuk Keluarga

Kakakku yang tercinta, aku ikut berbahagia karena Kakak sudah bertemu dengan cinta sejati yang selama ini dicari. Ku doakan, semoga Kakak bahagia selamanya menjalani kehidupan berumah tangga bersama kekasih pilihan hati.”

“Aku enggak menyangka, adikku yang super manja sekarang sudah menyongsong hidup baru dan membina rumah tangga. Selamat ya adikku! Semoga pernikahan akan membuatmu belajar menjadi dewasa dan berbahagialah bersama pasanganmu sampai akhir hayat.”

“Selamat berbahagia ya, sepupuku! Semoga Allah memberkahi pernikahanmu. Jadilah istri yang shalihah untuk suamimu. Semoga kalian cepat mendapat momongan yang akan menambah kebahagiaan rumah tanggamu. Aamiin.”

“Untuk keponakanku yang dulu suka jahil dan iseng, selamat ya! Aku bahagia melihatmu kini tumbuh menjadi lelaki gagah di hari pernikahanmu. Ini adalah awal dari perjalananmu sebagai imam untuk istri dan anak-anakmu kelak. Jadilah teladan untuk mereka ya!”

  1. Ucapan Happy Wedding untuk Sahabat

 “Akhirnya … perjalananmu mencari belahan jiwa sampai juga ke titik akhir, sekaligus awal perjalanan baru dalam hidupmu. Selamat menempuh hidup baru, sahabatku. Semoga kamu dan dia menjadi pasangan yang sempurna dan  bahagia selamanya.”

“Sahabatku, hari penikahan akan berlalu, tetapi kuharap cinta kalian berdua tidak akan pernah berakhir. Selamat berbahagia untuk selamanya, sahabatku.”

“Dear Sahabat, aku tahu perjuanganmu untuk sampai di hari ini tidak mudah. Banyak luka dan duka yang sudah kamu lewati. Dan hari ini adalah hadiah terindah yang memang layak kamu dapatkan. Kamu tidak tahu betapa bahagianya aku mendengar kabar ini. Selamat menikah, sahabatku, semoga ini menjadi kisah cinta yang abadi selamanya.”

“Semoga ikrar suci yang kamu ucapkan hari ini abadi selamanya dan pancaran cinta di mata kalian berdua tidak akan pernah pudar. Kudoakan semoga pernikahan dan hidup yang bahagia menjadi milik kalian.”

  1. Ucapan Happy Wedding Bernuansa Islami

“Hari ini, sahabat terbaikku sejak kecil akan menjadi seorang istri. Selamat, ya, Ukhti, jadilah bidadari tercantik untuk suamimu. Semoga rumah tanggamu sakinah mawaddah warahmah sampai ke jannah. Amiin yaa rabbal alamin.”

“Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat menggenapkan separuh agama, ya, Akhi. Semoga kamu bisa jadi imam terbaik dan membawa keluargamu ke dalam surga-Nya.”

  1. Ucapan Happy Wedding dalam Bahasa Inggris

“Happy wedding, my dear sister. Today, you start a new journey in your life. Let it be wonderful, fantastic, unbelievable and unforgettable. (Selamat menikah, saudaraku. Hari ini, kamu akan menempuh perjalanan baru dalam hidupmu yang semoga luar biasa, fantastis, tak terbayangkan dan tak terlupakan.)

Baca Juga :

“Hoping you two have an endless love story. May you find joy in each other’s eyes, warmth in each other’s arms and love in each other’s heart. Best wishes on your wedding, my dearest friend!” (Semoga kalian berdua akan memiliki kisah cinta yang abadi. Semoga kalian saling menemukan suka cita dalam pandangan mata, kehangatan dalam genggaman dan cinta dalam hati. Kudoakan semua yang terbaik di hari pernikahanmu ini, sahabatku tersayang!”)




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.