Beranda GADGET & APLIKASI Spesifikasi Redmi K20 Pro RAM 6GB dan 8GB

Spesifikasi Redmi K20 Pro RAM 6GB dan 8GB

Spesifikasi Redmi K20 Pro RAM 6GB dan 8GB
Sumber : DroidLime

Pecinta gadget pasti sudah dengar smartphone seri Redmi K20 Pro dari Xiaomi. Xiaomi memang sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk baru untuk memanjakan para penggunanya.

Redmi K20 Pro ini memiliki spesifikasi yang cukup mencengangkan. Ingin tahu seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Redmi K20 Pro

1. Hardware K20 Pro

Redmi K20 Pro ini sudah dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang dipadukan dengan GPU Adreno 640.

Redmi K20 Pro tersedia dalam kapasitas RAM 6GB atau 8GB dengan 3 pilihan ruang penyimpanan internal yaitu 64GB, 128GB atau 256GB tergantung kebutuhan Anda. K20 Pro milik Xiaomi ini sudah menggunakan sistem operasi Android Pie.

2. Layar

Dilihat dari ukuran layarnya, Redmi K20 Pro bisa dibilang memiliki layar yang cukup luas yakni 6.39 inci. Selain itu, android besutan Xiaomi ini sudah memiliki resolusi Full HD+ (2340 x 1080 pixel)

Selain layarnya yang luas, Redmi K20 Pro dibekali teknologi panel Super AMOLED dan disempurnakan dengan fitur fingerprint yang terdapat di dalam layar.

3. Baterai

Jika dilihat dari segi dayanya, baterai yang digunakan Redmi K20 Pro ini berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim Xiaomi mampu bertahan selama satu hari dengan pemakaian normal.

4. Kamera

Untuk bagian kamera yang selalu menjadi andalan setiap smartphone sekarang ini, Redmi K20 Pro sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa telephoto 8 MP dan lensa wide angle 13 MP.

Mengikuti tren smartphone yang ada sekarang ini, kamera depannya pun ditanam dengan lensa beresolusi 20 MP. Teknologi  yang diusung pun juga teknologi yang kekinian yakni kamera dengan teknologi pop up, sehingga kamera dapat turun dan naik secara otomatis.

Baca Juga :

Untuk segi harga, Redmi K20 Pro memiliki tiga harga yang berbeda berdasarkan dapur pacunya. Semakin besar ruang penyimpanan internal dan RAM nya, semakin mahal pula harga Redmi K20 Pro tersebut.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang kapasitas Xiaomi Redmi K20 Pro.  Semoga membantu!

5/5 (2)

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.