Spesifikasi Huawei P30 Pro RAM 8GB

Spesifikasi Huawei P30 Pro RAM 8GB
Sumber : FlashGadget

Mencari sebuah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget merupakan salah satu aktivitas yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Mengingat sekarang ini banyak sekali brand ternama yang meluncurkan beragam produk smartphone dengan spesifikasi lengkap serta memiliki ciri khasnya masing-masing.

Salah satu smartphone yang berhasil masuk di pasaran adalah Huawei P30 Pro yang termasuk golongan smartphone kelas atas. Peluncuran pertama kali dilakukan pihak Huawei di Eropa atau lebih tepatnya di Paris. Lalu bagaimana sih spesifikasi lengkapnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Intip Spesifikasi Huawei P30 Pro

Layar

Untuk segi layar, smartphone kelas atas satu ini memiliki layar yang ketajamannya tidak diragukan lagi. Sudah menggunakan layar dengan lebar 6,47 inch dan uniknya memiliki ujung-ujung yang lengkung menambah nilai estetika dari segi bentuknya.

Dapur Pacu

Jika dilihat dari dapur pacunya, smartphone ini benar-benar sangat canggih dan semakin mewah. Prosesor yang dikantongi Huawei P30 Pro mampu menjalankan 10 aplikasi sekaligus. Bisa Anda bayangkan?

CPU HiSilicon Kirin 980 octa core yang dipadukan dengan GPU Mali-G76 MP10 membuat smartphone ini memiliki dapur pacu yang sangat menakjubkan. RAM yang disediakan sudah 8GB dengan pilihan ROM mulai 128GB, 256GB dan 512GB.

Kamera

Keunggulan atau keistimewaan lain dari smartphone Huawei ini adalah kamera. Kamera yang ada pada Huawei P30 Pro ini jumlahnya ada 4 sekaligus dan masih ditambah dengan satu kamera sekunder atau kamera depan.

Kamera utamanya antara lain, kamera 40 megapiksel f/1.6, OIS, kamera 20 megapiksel (ultrawide, f/2.2), kamera periskop 8 megapiksel (telephoto, f/3.4) serta Huawei time of flight (TOF) camera. Kamera depannya sendiri berukuran 32 megapiksel.

Keistimewaan kamera smartphone ini yakni adanya beberapa pilihan zoom, yaitu optic zoom 5x, hybrid zoom 10x dan digital zoom 50x, yang ada dalam kamera periskop superzoom 8 MP f/3.4.

Baterai

Untuk menjalankan dan menopang semua kecanggihan yang ada pada Huawei P30 Pro, baterai yang digunakan berkapasitas 4200mAh yang bisa bertahan selama 1 hingga 1,5 hari.

Baca Juga :

Sekian sedikit ulasan salah satu smartphone kelas atas milik Huawei. Semoga bermanfaat.

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.