Beranda GADGET & APLIKASI Spesifikasi Samsung Galaxy A50 4GB dan 6GB

Spesifikasi Samsung Galaxy A50 4GB dan 6GB

Spesifikasi Samsung Galaxy A50 4GB dan 6GB
Sumber : Technopat

Berbekal pendahulunya smartphone Samsung A7 dari negeri Gingseng itu, kemudian disusul dengan Samsung A9 yang mengejutkan pasar dengan kamera 4 sekaligus.

Kini hadir Samsung Galaxy A50 4GB dan 6GB yang siap bersaing di pasar menengah. Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy A50.

Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy A50

1. Exynos 9610 + 4GB dan 6GB

Perihal performa jangan ditanya lagi, spesifikasi Samsung A50 ditenagai RAM 4GB dan 6GB serta disupport oleh prosesor octa-core lahiran Exynos 9619. Tentunya hal ini membuat Galaxy A50 lebih unggul dibanding Galaxy A30.

Begitu juga dalam kapasitas penyimpanan, ada dua pilihan yaitu 64GB  atau 128GB. Disamping itu, penyimpanan eksternal juga mampu diperbesar hingga 512GB.

2. Body ramping dan desain kelas premium

Dari segi penampilan, desain smartphone asal Korea ini tidak diragukan lagi. Lapisan kasa di bagian depan dan finishing 3D glasstic pada bagian belakangnya membuat Samsung Galaxy A50 terlihat sangat mewah.

Warna yang tersedia juga sangat menawan yaitu Black, Blue, White dan Coral.

3. Layar Infinity-U display 6.4 inci FHD+

Dibekali layar yang lapang dan panel super AMOLED berdiagonal 6.4 inchi. Juga dilengkapi dengan resolusi FHD+. Selain itu pada bagian atas masih memiliki bagian poni berbentuk setengah lingkaran.

Telah dilengkapi anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sangat cocok saat dipakai menjalankan multimedia atau bermain game.

4. Kamera mumpuni

Kamera menjadi fitur yang tak kalah penting saat mencari gadget. Samsung Galaxy A50 ini dilengkapi dengan 25MP DAF, 8MP ultrawide, 5MP dengan depth sensor pada bagian kamera belakang.

Pada kamera depan dilengkapi dengan 25MP yang mampu menghasilkan gambar dengan hasil yang bagus.

5. Baterai besar dan fast charging

Fitur yang tak kalah, smartphone ini juga dibekali baterai jumbo 4000 mAh yang sangat cocok untuk Anda para gamers. Selain itu, daya charging tidak membutuhkan waktu lama dengan adanya teknologi fast charging.

6. Fingerprint

Untuk masalah keamanan, Samsung Galaxy A50 dilengkapi dengan fingerprint. Anda juga dapat menggunakan pilihan lain yaitu face recognition yang terhubung dengan kamera depan.

Baca Juga :

Demikian beberapa spesifikasi Samsung Galaxy A50. Semoga dapat menjadi referensi dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.