Beranda ULASAN BISNIS Rekomendasi Sewa Villa di Berastagi

Rekomendasi Sewa Villa di Berastagi

Rekomendasi Sewa Villa di Berastagi

Berastagi adalah salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Karo Sumatera Utara. Berastagi sendiri menjadi tujuan destinasi wisata terpopuler di Sumatera Utara.

Dari Kota Medan dapat ditempuh dengan jarak 66 KM. lokasinya juga diapit oleh dua gunung berapi aktif yaitu Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Maka tidak heran jika banyak sekali villa di Berastagi untuk memanjakan para wisatawannya.

Objek wisata di Berastagi seperti pemandian air panas Sibayak, Gundaling, Danau Lau Kawar dan lain sebagainya. Sedangkan untuk penginapan, Anda dapat memilih jenisnya mulai dari villa, hotel, wisma, guest house hingga bungalow. Semua itu dapat dilakukan dengan bantuan Traveloka app.

1. Villa Berastagi Resort

Villa Berastagi Resort berada di Sempajaya Berastagi. Villa ini memiliki luas 99 meter persegi. Tentu saja ukuran yang sangat luas sebagai tempat tinggal bersama keluarga, teman-teman, atau rombongan lainnya.

Lokasinya juga berada sangat strategis di dekat Vihara Dharma Santi dan club house. Sedangkan fasilitas yang disediakan terdiri dari 3 unit kamar, 2 kamar mandi, sofa, kursi, tv, meja makan, kulkas, pemanas air, dispenser, rice cooker dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang, lapangan basker, tempat bermain, karaoke, café dan billiard.

Untuk biaya sewanya dibanderol dengan harga 700 ribu per malam, namun jika hari libur atau akhir pekan, dibanderol satu juta per malam.

2. Villa Berastagi Highland

Villa Berastagi Highland berada di Jalan Maranata De Lau Gumba No 9R Berastagi. Villa di Berastagi ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan dapat menampung hingga 12 orang.

Lokasinya sangat dekat dengan Gunung Sibayak, Pasar Buah Berastagi, Taman Mejuah dan juga Masjid Istihrar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fasilitas lainnya seperti karaoke, ruang keluarga, tenis meja, billiard, area parkir dan area piknik.

Untuk biaya sewa Villa Berastagi Highland dibanderol dengan harga 850 ribu rupiah per malam.

3. Berastagi Cottage

Berastagi Cottage juga bisa dipilih karena lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai tempat seperti Taman Mejuah Park, Par Buah Berastagi, Gunung Gundaling Berastagi, hingga Masjid Istihrar. Lokasi tepatnya berada di Jalan Gundangling Berastagi No 65.

Berastagi Cottage sebenarnya memberikan sensasi menginap di bungalow dengan desain rumah adat khas Karo. Fasilitas menginapnya terdiri dari beberapa tipe yaitu first class double/twin dengan harga 720 ribu per malam dan First Class Triple dengan harga satu juta per malam.

Fasilitas yang tersedia juga terbilang cukup lengkap dengan adanya area parkir, akses wifi, kafe, keamanan 24 jam, resepsionis, jasa laundry, tv, shower, bathtub, area bermain anak, taman, karaoke, alat pemanas, ruang rapat, ruang keluarga, billiard dan lain sebagainya.

4. Villa Berastagi Gunung Mas

Villa di Berastagi selanjutnya adalah Villa Berastagi Gunung Mas. Lokasinya berada di Jalan Letjen Jamin Ginting Berastagi. Tamu villa ini juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap terdiri dari resepsionis 24 jam, area parkir yang luas, wifi, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam dan pastinya kolam renang.

Villa ini berjarak sangat dekat dengan Pasar Buah Berastagi dan Taman Alam Tumbini.

Baca Juga :

5. Sinabung Hills Berastagi

Villa Sinabung Hills Berastagi berada di Kawasan Gundaling dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitasp paling diincar dan menjadi favorit di Sinabung Hills tentu saja area piknik dan kolam renangnya yang sangat luas dan nyaman.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.