Spesifikasi Huawei Y7 Pro 2019 RAM 3GB

Spesifikasi Huawei Y7 Pro 2019 RAM 3GB
Sumber : Ponsel Heboh

Untuk pecinta gadget smartphone kelas atas tentu saja Huawei selalu mampu memberikan premium produk yang berkualitas tinggi. Salah satu smartphone yang menjadi andalan baru Huawei adalah Huawei Y7 Pro yang rilis di tahun 2019 ini.

Nah, untuk tahu lebih jelasnya tentang smartphone ini yuk intip ulasannya.

Spesifikasi Istimewa Huawei Y7 Pro

Desain

Dari segi desain, smartphone Y7 Pro 2019 tidak memberikan kesan sebagai smartphone “Huawei Y Series” pada umumnya, karena desainnya lebih terlihat kekinian.

Sepertinya ini merupakan langkah yang diambil Huawei untuk membuat seri Y menjadi semakin menarik.

Huawei menawarkan smartphone ini dengan layar notch dilengkapi desain “dewdrop”. Smartphone ini mempunyai pilihan warna yang keren yakni Aurora Blue dan Midnight Black, opsi yang terbilang menarik, yang saat ini masih cukup jarang dijumpai untuk kelas harga di bawah Rp 2 juta.

Kedua hal itu membuatnya terlihat cukup berbeda di kelasnya.

Layar Y7 Pro 2019 memiliki lebar 6.26″, dengan screen-to-body ratio sekitar 80%. Dimensinya sendiri sebesar 158.92 x 76.91 x 8.1 mm.

Hardware

Huawei Y7 Pro 2019 dapat dikatakan telah memiliki performa yang bertenaga karena dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang berteknologi proses 14nm.

Selanjutnya, RAM 3GB dan storage internal 32GB menyempurnakan kemampuan dari chipset buatan Qualcomm tersebut.

Kamera

Dari segi kamera, Huawei Y7 Pro 2019 telah mengantongi dua kamera belakang 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh secara instan.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP mampu memuaskan penggunanya saat selfie.

Baterai

Dengan baterai berkapasitas 4000mAh, Huawei meyakinkan peminat smartphone ini bahwa nantinya mampu bertahan selama 1 hari penuh tanpa diisi daya ulang dengan pemakaian wajar.

Baca Juga :

Fitur

Dalam smartphone ini sudah ditanamkan fitur canggih seperti face unlock yang membuat penggunanya bisa membuka kunci layar menggunakan foto wajah sendiri.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk memiliki smartphone satu ini?

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.