7 Pilihan Terbaik Laptop Gaming Harga 2 Jutaan

0
14
Pilihan Terbaik Laptop Gaming 2 Jutaan

Laptop Gaming 2 Jutaan – Kebutuhan akan informasi setiap hari selalu ada. Mulai dari mencari informasi di internet tentang tutorial memasak, berita update, sampai dengan informasi mengenai gadget terbaru.

Semua kebutuhan informasi bisa kamu akses melalui perangkat komunikasi baik PC, Laptop, maupun Smartphone. Perangkat tersebut bisa kamu gunakan juga untuk bermain games, nonton film, chattingan maupun keperluan yang lain.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai perangkat komunikasi yang banyak dicari orang untuk kebutuhan gaming. Benar sekali, Laptop gaming sering sekali di cari banyak orang untuk keperluan gaming.

Secara umum laptop gaming dihargai diatas satndart yaitu diatas 5 juta atau lebih. Tapi tenang, untuk mendapatkan laptop gaming dengan harga murah, kamu bisa mencoba membeli salah satu Laptop gaming yang saya jabarkan di bawah ini. Harganya pun hanya 2 jutaan. Silakan simak informasinya.

Rekomendasi Laptop Gaming 2 Jutaan Terbaik

1. Toshiba

Pada urutan pertama ada merk Tosibha. Siapa yang nggak kenal dengan merk yang satu ini ? Tak hanya memiliki merk Laptop, Tosibha memiliki produk elektronik yang lain seperti harddisk tosibha atau yang lainnya.

Nah, laptop gaming Tosibha ini hadir dengan serir Satelite U505-T6570. Spesifikasinya tidak diragukan lagi. Meski terbilang lawas, Toshiba sudah dibekali RAM dengan kapasitas 4GB.

Spek seperti prosesor dibekali dengan Intel Core 2 Duo, VGA Intel HD Graphic 729MB serta dilengkapi dengan HDD 500GB. Sudah bagus kan laptop gaming dari toshiba dengan harga 2 jutaan ini ?

2. Axioo

Axioo adalah salah satu merk Laptop yang terbilang cukup populer di Indonesia. Meski dihargai dengan harga yang murah hanya 2 jutaan, Axioo model gaming ini dibekali dengan prosesor yang cukup handal untuk menghajar game game berat.

Speed dari prosesor Axioo serie Axioo Neon TKMC125 ini adalah 2.13 Ghz. Spek lainnya seperti VGA sudah Intel HD, Harddisk sudah 500GB yang bisa menampung banyak data.

Kapasitas RAM masih DDR3 2GB, tapi tenang, itu sudah terbilang cukup handal dalam memproses data.

3. Lenovo

Salah satu penguasa pasaran Laptop di Indonesia adalah lenovo. Lenovo serie E10-30 termasuk dalam salah satu laptop gaming terbaik dikelasnya. Dengan dibekali konektifitas internet maupun webcam, kamu sudah bisa mendapatkannya dengan harga 2,5 jutaan.

Bahkan kamu bisa memainkan game DotA 2 dengan nyaman. Tetapi ketika koneksi internet kamu ngadat alias lemot, jangan sampai salahkan laptopnya ya sob. Untuk kapasitas harddisk adalah 320GB. Kapasitas RAM 2GB DDR3. Sudah mendukung windows 8 lho guys.

4. Asus

Asus kini hadir dengan serie Eee PC 1015CX. Asus serie ini mampu memanjakan kamu dalam memainkan game sniper elite dengan baik dan lancar tanpa hambatan. Sudah dibekali dengan kapasitas RAM 2GB, kapasitas Harddisk 500GB.

Ukuran layar adalah 10,1 inchi. Harganya pun hanya 2,6 jutaan. Siap main ? Langsung beli laptopnya.

5. HP 10 F001AU

Ini adalah merk laptop saya hehe. Laptop HP atau kepanjangannya Hewlet Packarge ini hadir untuk kamu penggila game PC. Dengan harga hanya 2 jutaan, kamu sudah bisa memiliki HP 10 F001AU ini.

Spesifikasi, Prosesor AMD Dual core A4-1200 dengan kecepatan 1 GHz, VGA AMD Radeon HD 8180 Graphics, dilengkapi pula harddisk dengan kapasitas 320GB. Untuk main Counter Strike V7 ? Siap gan.

6. Axioo

Kali ini Axioo masih memproduksi laptop murah gaming. Hadir dengan serie TNH C535X yang siap memberikan kenyamanan untuk kamu dalam bermain game. Harganya pun hanya 2 jutaan kok gan. Dijamin harga anak kos.

Baca Juga :

Spesifikasinya sebagai berikut : Prosesor Intel N2805 dengan kecepatan 1,58 GHz, VGA Intel HD Graphics. Sedangkan Kapasitas RAM adalah 2GB DDR3, Harddisk 500GB. Sudah sangat mencukupi dalam memainkan game PC.

7. Asus Eee PC 1015PW

Lagi – lagi Asus tidak mau kalah dengan pesaingnya. Didesain dengan warna ungu cantik maupun warna netral yang lain, Asus serie ini siap memanjakan kamu dalam main game.
Harganya pun hanya 2 jutaan dan spesfikasinya HDD 320 GB, RAM 2GB DDR3, Prosesor Intel Atom N570.

Sekian artikel mengenai daftar laptop gaming 2 jutaan semoga bermanfaat.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.