Mencari Pengalaman Melalui Bisnis Waralaba

0
85
Mencari Pengalaman Melalui Bisnis Waralaba

Bisnis Waralaba – Anda salah satu orang yang selalu mencari peluang usaha menjanjikan dengan modal kecil melalui artikel-artikel yang beredar bebas di dunia maya? Apakah Anda sudah menemukan usaha yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda?

Mungkin bisnis waralaba inilah menjadi solusi untuk Anda yang belum mempunyai pengalaman dan takut serta ragu dalam memulai usaha.

Ikut bergabung menjadi bagian dari waralaba yang telah sukses merupakan salah satu usaha yang mudah untuk dijalankan. Alasannya, karena Anda akan mendapat bimbingan dan teknik tertentu dari pemilik brand.

Berbagai macam bisnis waralaba, mulai dari franchise yang membutuhkan modal besar sampai dengan modal 5-10 juta, bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin belajar menjalankan usaha.

Terdapat beberapa bisnis waralaba yang populer dengan modal kecil bisa dilirik sebagai bahan pertimbangan. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa jenis waralaba terpopuler dikalangan pebisnis pemula.

Bisnis Waralaba Populer Dengan Modal Kecil

1. PASCO

Pasco adalah singkatan dari passion of chocolate. Jenis waralaba ini diusung oleh perusahaan Ansena Play Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Waralaba dengan tema coklat ini membutuhkan modal kurang lebih Rp 12 juta, dengan perkiraan keuntungan bersih sekitar Rp 6 juta.

Menurut promosi dari perusahaan tersebut, BEP (Break Even Point) atau waktu yang dibutuhkan dalam mengembalikan modal awal adalah 1 sampai 2 bulan setelah beroperasi.

Berbagai fasilitas yang diperoleh jika bergabung dengan perusahaan ini seperti belender, tempat bubuk, sendok dan berbagai macam perlengkapan lainnya. Jika Anda berminat dengan jenis waralaba ini, Anda bisa langsung berkunjung ke website resminya di www.passionofchocolate.com

Contact Marketing:
Jawa & Bali : 0856 4222 2487; BBM 2B5AC61D; 0823 2941 0041; BBM, 25B0272E

Luar Jawa : 0812 1500 6400, BBM, 29444297

2. Semerbak Coffee

Semerbak Coffee adalah jenis waralaba dari perusahaan PT. Dwimitra Semerbak Artamulia. Mengusung tema kopi dengan varian rasa. Berdiri sejak tahun 2009 di Jl. Arif Rahman Hakim no.22 Depok Jawa Barat. Berbagai macam fasilitas yang ditawarkannya, mulai dari seragam, media promosi, SOP (Standart Operasional Prosedur) dan lain-lain.

Dalam hal kemitraan, semerbak coffe memberikan beberapa paket pilihan, mulai dari Rp 9,5 juta hingga Rp 35,5 juta. Laba bersih berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 8 juta per bulannya.

Jangka waktu tercapainya BEP (Break Even Point) berkisar antara 6,4 – 4,3 bulan.

Satu hal yang harus Anda ketahui, perusahaan ini memberikan sebagian keuntungannya pada yayasan kemanusiaan nasional yang dikelolah oleh PKPU.

Info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resminya di www.semerbakcoffee.com.

Contact Marketing: 021 9791 4388, BBM 28554709

3. Mie Ayam Grobakan

Ide usaha yang satu ini berangkat dari permasalahan klasik yang sering ditemui para pengusaha pemula maupun yang telah berpengalaman. Masalah yang dimaksud adalah lokasi usaha dan karyawan.

Mie Ayam Grobakan telah berdiri sejak tahun 2010. Biaya kemitraan yang ditawarkan adalah Rp 45 juta dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Seperti grobak 5 unit, timbangan digital 5 buah, sendok, mangkok dan masih banyak yang lainnya.

Jika Anda berminat dengan usaha waralaba mie ayam grobakan, maka silahkan langsung mengunjungi website resminya di www.mieayamgrobakan.com

Kantor : Jl. Margonda Raya, Gg. H. Marsaid No. 56 Rt 03 Rw 12, Kel. Kemirimuka, Kec. Beji, Kota Depok
Wahyu Indra
WA 085100880524, 08129649478, 087782192951

Baca Juga :

Itulah beberapa waralaba yang termasuk populer. Semoga artikel Mencari Pengalaman Melalui Bisnis Waralaba bermanfaat untuk Anda.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.