Beranda PELUANG USAHA Jenis Peluang Usaha 2019 yang Menjanjikan

Jenis Peluang Usaha 2019 yang Menjanjikan

Jenis Peluang Usaha 2019 yang Menjanjikan

Salam Usaha!

Peluang Usaha 2019 – Capek bekerja sebagai wiraswasta atau Anda sekarang sedang menganggur? Cobalah untuk berwirausaha di bidang bisnis atau yang lainya. Menjadi seorang Pengusaha sukses memang idaman setiap insan, namun pilihan tersebut bukanlah langkah yang dapat ditempuh dengan mudah terutama para pemula.

Bagi seorang Pengusaha, jatuh bangun dalam berwirausaha adalah hal yang biasa. Oleh karena itu, jiwa Enterpreneur haruslah pantang menyerah dan terus bangkit. Nah untuk Anda yang ingin memulai bisnis, langsung simak pembahasan artikel ini hingga selesai.

Kami akan membahas mengenai apa saja peluang usaha 2019 yang menjanjikan. Sehingga, dapat memberikan gambaran untuk memilih bisnis yang layak dan segera dijalankan.

1. Bisnis Online

Punya handphone? Punya laptop? Paket internet tersedia? Jika iya, kenapa tidak menjalankan bisnis online saja. Mencoba berbisnis online dengan berbagai macam jenisnya, tetentukan yang paling cocok dengan passion Anda.

Dengan berbisnis online, Anda dapat lebih memanageman waktu, tenaga serta budget sebab menjalankannya tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Dapat dijalankan di mana pun berada, tanpa harus memiliki outlet atau gedung terlebih dahulu.

Dalam promosi pun lebih efektif karena dapat menjangkau banyak orang dari berbagai kota. Dengan memanfaatkan berbagai platform yang ada, promosi lebih efektif dan meminimalisir pengeluaran. Terlebih, pemasaran juga bisa lebih tertarget.

Platform yang dapat Anda gunakan mulai dari akun sosial media gratisan seperti Facebook, Whatshapp, Instagram dan Twitter. Platform advertising seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Whatshapp Business, Google Ads dan sejenisnya.

Selanjutnya, juga bisa menggunakan marketplace seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain. Bisa juga menggunakan Blog gratisan maupun Youtube. Hingga yang paling berkelas dengan menggunakan platform Website dan Aplikasi.

2. Bisnis Kuliner

Nah, bagi Anda yang hobi memasak, suka makan atau wisata kuliner, coba deh menjalankan bisnis di dunia kuliner. Pasalnya, omset-nya cukup menjanjikan. Hampir di setiap sudut perkotaan dapat Anda nikmati berbagai macam jenis kuliner.

Amati kuliner yang sedang hangat atau Anda dapat membuat sendiri resep kuliner terbaru, lain daripada lain-nya. Buatlah yang memiliki cita rasa tersendiri, unik dan lezat. Sehingga, menjadi keunggulan dan memiliki peluang usaha yang bagus.

3. Bisnis Rumahan

Peluang usaha 2019 yang tidak kalah menjanjikan lainya adalah bisnis rumahan. Kini sudah semakin banyak peminat bisnis rumahan, karena bisa dikatakan hemat tempat dan uang.

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membuat tempat penjualan karena berlokasi di rumah sendiri. Selain hemat pengeluaran, faktanya para Usahawan di bidang bisnis rumahan banyak yang sukses menghasilkan omset mencapai ratusan juta bahkan milyaran.

Usaha yang satu ini sangat cocok bagi para karyawan swasta, pelajar dan Ibu atau Bapak rumah tangga.

4. Bisnis Jasa Peluang Usaha 2019

Berbisnis tidak hanya membicarakan mengenai penjualan barang atau produk. Bisnis jasa juga dapat menjadi pilihan paling cocok bagi mereka yang memiliki keahlian.

Contoh dari bisnis jasa adalah : Jasa Penulisan, Jasa Website Developer, Jasa Branding, Jasa Content Writer Artikel, Jasa Pengetikan, Jasa Guru Les, Jasa Laundry dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa Peluang Usaha 2019 yang menjanjikan dan patut Anda coba. Jika tidak memulai dari sekarang, lantas kapan? Cobalah untuk segera memulai bisnis, tidak menunda-nunda.

Lakukan secara perlahan namun pasti. Pasalnya, bagaimanapun proses adalah hal yang penting. Ingatlah kata pepatah “Proses tidak menghianati hasil”.

Baca Juga :

Dan satu lagi, jangan mudah menyerah karena jiwa Usahawan sukses adalah pantang menyerah. Cukup sekian pembahasan artikel kali ini, terimakasih. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.