Investasi Emas Online, Terobosan Baru Generasi Mileneal

Investasi Emas Online, Terobosan Baru Generasi Mileneal

Baru kenal dengan investasi emas online? Belum tahu apa sih itu? Stttt, ini penjelasannya, untuk Anda para generasi Mileneal. Harusnya sudah tidak asing lagi bagi kawula muda. Jadi seperti pada investasi emas konvensional,  investasi emas jenis online memiliki sistem yang hampir sama. Hanya saja bentuk investasi ini dilakukan secara online, artinya harus melalui perantara jaringan  internet (Virtual).

Investasi jenis ini sangat mudah dilakukan. Hanya bermodal HP atau PC yang terhubung dengan  internet, Anda pun bisa melakukan  transaksi jenis ini. Cukup download  software gratis melalui internet, lalu instal. Setelah selesai, Anda akan diberi sebuah demo account untuk memperlajari sistem investasi emas ini dengan simulasinya. Setelah  menyetorkan uang untuk membeli chip trading emas,  maka Anda bisa segera memulainya.

Nah modal yang diperlukan  pun  bervariasi, tergantung dari jenis software yang Anda gunakan  untuk  melakukan  trading. Akan  tetapi lebih baik melakukan investasi emas sebisa mungkin. Memang harga emas kemungkinan akan  mengalami kenaikan setiap tahunnya, begitu juga dengan saldo modal Anda.

Ada juga yang menyarankan untuk mengawali investasi emas dengan jumlah besar, sebab dikhawatirkan saat mengalami penurunan harga yang bisa melebihi jumlah saldo investasi. Maka saat itu pula transaksi punya Anda akan tertutup dan rugi. Apalagi yang modalnya kecil,  pasti sudah habis saat itu juga.

Jika Anda memakai software dengan micro trading, setidaknya perlu mengeluarkan modal sepuluh juta rupiah. Apabila memakai metatrader yang mendukung mini trading, Anda akan memerlukan uang sekitar seratus jutaan rupiah.

4 Keuntungan Melakukan Investasi Emas Online

1. Transaksi mudah

Bisa dilakukan kapanpun, sebab terhubung dengan pasar emas dunia. Sehingga akan mudah dijumpai penjual dan pembeli secara online.

2. Keuntungan bisa didapat baik dari kenaikan ataupun penurunan harga emas

Bagaimana tidak, walaupun harga turun Anda tetap tidak akan mengalami kerugian selama jumlah penurunan harga tidak melebihi saldo yang dimiliki. Apalagi saat harga naik, tentu saja akan menambah nilai uang dalam emas tersebut.

3. Harga emas mengikuti 1 harga di pasar international (New York Merchantile Exchange)

Dengan begini, investasi emas Anda bisa mengikuti investasi emas dunia. Maka dari itu, pergerakan dan kenaikan emas bisa dipantau.

4. Transaksi dilakukan secara online

Akan memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi. Selebihnya akan diatur, melalui kesepakatan dengan bertemu atau tanpa tatap muka.

Demikian beberapa penjelasan tentang investasi emas online. Saat banyak orang tergiur oleh keuntungan investasi emas online, banyak juga yang rela menghabiskan uangnya hanya berinvestasi. Padahal investasi bisa dilakukan dengan menyisihkan, tanpa menguras habis uang.

Investasi pun sebaiknya harus melalui perencanaan dan tujuan pula, agar menjadi lebih mudah untuk menentukan langkah-langkah yang hendak dicapai.

Solusinya adalah jangan terlalu terpancing dengan bujuk rayu broker yang menjanjikan aiueo dari bisnis emas yang dilakukan. Ada baiknya mempelajari dahulu bisnis emas, kemudian dibarengi dengan investasi.

Setelah tahu bagaimana pelajaran dan pengetahuan selama belajar bisnis emas online, Anda pun bisa melakukannya lebih baik.

Baca Juga :

Perkembangan ekonomi yang semakin lama mengalami perubahan dan penurunan yang tidak pasti, banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan investasi aset. Mereka berpikir, daripada dihambur-hamburkan lebih baik menginvestasikan harta untuk masa depan yang lebih baik. Selamat berinvestasi, semoga bermanfaat

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.