Spesifikasi Xiaomi Mi 9T RAM 6GB

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T RAM 6GB
Sumber : Tech Thusiast

Pada bulan Juni lalu, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan produk andalannya Mi 9T di Eropa. Smartphone andalan Xiaomi yang satu ini mempunyai spesifikasi dengan beberapa keunggulan tersendiri.

Apa saja itu? Mari kita simak penjelasannya berikut ini :

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T RAM 6GB

1. Dapur Pacu

Untuk bagian hardware, Xiaomi Mi 9T sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon kelas menengah terbaru. Jika dilihat dari performanya, sudah tidak diragukan lagi atau bisa dibilang dapur pacu Mi 9T ini sangat bisa diandalkan.

Apalagi ditunjang dengan RAM 6GB dan storage internal 64GB atau 128GB yang dibenamkan di dalamnya.

2. Kamera

Xiaomi Mi 9T telah menggunakan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, kamera telephoto 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan 2x optical zoom yang cukup jauh dan kamera ultra-wide 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan sudut area lebih luas.

Kamera depan sudah memiliki resolusi 20 MP yang dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie. Xiaomi Mi 9T sudah menggunakan sistem pop-up mengikuti tren yang ada saat ini.

3. Layar

Layar smartphone ini mempunyai lebar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 serta dilengkapi teknologi layar AMOLED.

4. Sistem Android

Sistem operasi Android 9 Pie telah hadir di dalam smartphone yang satu ini. MIUI 10 pun menjadi pelengkap sempurna smartphone asal Beijing ini.

5. Baterai

Mi 9T tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dinyatakan Xiaomi mampu bertahan selama satu hari dengan pemakaian normal.

6. Sistem Bawaan

Ada beberapa fitur bawaan yang menjadi andalan di sini. Sensor fingerprint di layar sudah dapat merespon sidik jari penggunanya dengan cepat. Face Unlock pada smartphone ini digunakan sebagai alternatif dari sensor fingerprint ketika penggunanya tidak ingin menggunakan sidik jari.

Baca Juga :

Selain itu, Xiaomi sudah menjejalkan sensor NFC pada smartphone ini. Sehingga membuat penggunanya dapat melakukan pembayaran secara online, transfer data antar smartphone dan pengisian atau pengecekan e-money.




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.