>

$show=post

4 Cara Investasi untuk Hari Tua dengan Mudah

BAGIKAN:

4 Cara Investasi untuk Hari Tua dengan Mudah

Setiap orang pastinya ingin menikmati hari tuanya dengan bergembira bersama anak cucu dan melakukan perjalanan wisata tanpa memikirkan biaya. Jika memang Anda seorang anak muda atau tepatnya memiliki umur yang produktif dalam menghasilkan uang, maka sangat layak memikirkan sedini mungkin soal investasi hari tua ini.

Banyak cara investasi yang bisa dilakukan, mulai dari yang passif sampai aktif. Sebetulnya, cara investasi terbaik untuk hari tua adalah berinvestasi pada sesuatu yang aktif.

Maksudnya adalah menciptakan suatu usaha yang mampu berkembang sehingga penghasilan kedepannya dapat menjadikan Anda dan keluarga hidup nyaman dalam hal finansial.

Namun kebanyakan dari kita beranggapan bahwa investasi masa tua adalah membeli sesuatu untuk disimpan bertahun-tahun sampai memasuki masa pensiun. Hal tersebut tidak salah karena terbilang memiliki resiko yang sangat kecil, sehingga kita fokus untuk mencari uang dalam memenuhi keinginan dalam berinvestasi.

Nah, kali ini saya akan membahas mengenai cara investasi untuk hari tua secara passif. Silahkan di simak

Investasi untuk Hari Tua dengan Membeli Properti/Tanah

Investasi jenis adalah adalah investasi yang sangat umum dilakukan oleh kalangan masyarakat. Banyak orang yang menjadi mapan setelah memasuki masa pensiun karena membeli sebidang tanah yang memiliki nilai fantastis setelah puluhan tahun kemudian.

Selain dari properti jenis tanah, Anda juga bisa membeli berupa rumah, apartemen, ruko atau membangun sebuah rumah kontrakan. Hasilnya bisa Anda nikmati walaupun belum memasuki masa pensiun dengan menyewakannya.

Investasi seperti ruko atau sejenisnya mencakup dua kondisi yaitu passif dan aktif sehingga inilah salah satu jenis investasi terbaik menurut saya pribadi.

Berinvestasi Emas

Membeli emas dan menyimpannya salah satu jenis investasi yang banyak dilakukan oleh orang yang bermukim di kota. Bagaimana tidak, emas tidak membutuhkan dana yang besar untuk 1 gramnya. Berbeda dengan properti yang membutuhkan modal luar biasa.

Setiap tahun harga emas mengalami peningkatan. Saya ingat tahun 90an ibu saya membeli emas kisaran harga Rp 20.000,- an.

Jika waktu itu ibu membeli emas batangan dan disimpan, coba berapa kira-kira hasil investasi jika harga emas terbaru pada saat menulis artikel ini seharga Rp 592.888,- hingga Rp 632.000,-.

Maka dari itu, jenis investasi emas salah satu investasi terbaik yang bisa menjadi pilihan.

Membeli Produk Asuransi

Berbicara soal asuransi, sebetulnya kita di Indonesia bisa dikatakan masih miris. Banyak atau bahkan mayoritas masyarakat kita masih memandang negatif soal produk investasi dari perusahaan asuransi.

Mungkin karena sudah tersebar kabar bahwa pencairan asuransi itu sangat ribet bin susah (istilah yang dibuat sendiri).

Inilah yang menjadi tanggung jawab besar semua perusahaan asuransi, bagaimana mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi. Tentunya bukan sekedar mengedukasi, memperbaiki layanan dari perusahaan asuransi itu sendiri harus dilakukan.

Deposito

Deposito salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan nilai uang yang kita simpan di bank dalam jangka waktu tertentu. Deposito ini salah satu jenis investasi yang umum dilakukan di masyarakat pedesaan.
Baca Juga :
Itulah 4 cara investasi untuk hari tua yang umum dilakukan saat ini. Semoga bisa memberikan pencerahaan. Salam

COMMENTS

BLOGGER
>



loading...



Name

ASURANSI,7,BISNIS KULINER,11,BISNIS ONLINE,14,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,4,BLOGGING,10,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,13,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,10,KISAH INSPIRATIF,9,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,15,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,99,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,9,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,12,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,7,SEO,5,SPONSORED,4,TIPS BISNIS,81,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,11,
ltr
item
Anak Dagang: 4 Cara Investasi untuk Hari Tua dengan Mudah
4 Cara Investasi untuk Hari Tua dengan Mudah
Cara investasi untuk hari tua - Namun kebanyakan dari kita beranggapan bahwa investasi masa tua adalah membeli sesuatu untuk disimpan bertahun-tahun sampai memasuki masa pensiun.
https://1.bp.blogspot.com/-dpyIF6svLos/WkcDrPX2flI/AAAAAAAADro/yd9yOv0SAZACwBVhX9lQQG_qtdm-qy97ACLcBGAs/s640/4%2BCara%2BInvestasi%2Buntuk%2BHari%2BTua%2Bdengan%2BMudah.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dpyIF6svLos/WkcDrPX2flI/AAAAAAAADro/yd9yOv0SAZACwBVhX9lQQG_qtdm-qy97ACLcBGAs/s72-c/4%2BCara%2BInvestasi%2Buntuk%2BHari%2BTua%2Bdengan%2BMudah.jpg
Anak Dagang
https://www.anakdagang.com/2017/12/cara-investasi-untuk-hari-tua-dengan-mudah.html
https://www.anakdagang.com/
https://www.anakdagang.com/
https://www.anakdagang.com/2017/12/cara-investasi-untuk-hari-tua-dengan-mudah.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Balas Cancel reply Hapus By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy