Spesifikasi Samsung Galaxy S10+ RAM 8GB dan 12GB

Spesifikasi Samsung Galaxy S10+ RAM 8GB dan 12GB
Sumber : BangRipiu

Baru-baru ini Samsung telah resmi merilis smartphone dari keluarga S10 di San Fransisco, Amerika Serikat. Di antara semua jenis smartphone keluaran Samsung, Samsung Galaxy S10+ memang menjadi salah satu yang memikat.

Hal ini karena smartphone Samsung Galaxy S10+ memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang menonjol. Berikut ini informasi lebih lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10+

Kondisi Layar

Galaxy S10+ telah dibekali dengan layar ukuran 6,4 inchi dan bentuknya yang melengkung di kedua sisi. Layar Samsung Galaxy S10+ ini telah menggunakan Dynamic AMOLED dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 19:9 yang memenuhi layar bagian depan.

Kondisi Kamera

Bezel atas serta bawah dari smartphone ini menjadi lebih tipis karena desain di bagian depan layarnya. Samsung Galaxy S10+ telah menggunakan dua kamera depan sekaligus, berbeda dengan smartphone lainnya yang masih menggunakan satu kamera depan.

Dua kamera depan ini memiliki kombinasi kamera primer 10 MP dan kamera sekunder 8 MP.

Dari dua kamera tersebut maka dapat mengatur akomodasi foto selfie, wefie, ataupun video call dengan resolusi yang baik. Sangat cocok untuk Anda yang lebih sering menggunakan kamera depan.

Kamera depan ini bahkan bisa merekam video dengan resolusi 4K, serta dapat mengambil foto bokeh secara instan.

Untuk kamera belakang telah dilengkapi dengan triple kamera with dual IOS. Kamera belakang ini dapat digunakan untuk telephoto, wide angel, hingga ultra wide. Sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang gemar mengambil gambar dengan resolusi yang baik.

Spesifikasi Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S10 memiliki detail spesifikasi dengan tinggi 157,6 mm, lebar 74,1 mm, tebal 7,8 mm dan berat 175 gram. Samsung ini juga memiliki dual SIM berupa Nano SIM ditambah Nano SIM atau Micro SD slot.

Untuk konektornya berupa USB type C serta Audio jack 3,5 mm. Penyimpanan RAM atau memory ada 2 jenis, yaitu RAM 8GB dengan memori 128GB atau RAM 12GB dengan memori 512GB.

Baca Juga :

Demikian sedikit penjelasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy S10+. Dengan menggunakan smartphone tersebut, maka Anda akan terlihat elegan serta mendapat kemudahan di segala aktifitas.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.