Spesifikasi Oppo Reno RAM 6GB

Spesifikasi Oppo Reno RAM 6GB
Sumber : TeknoLoGue

Spesifikasi Oppo Reno Ram 6GB – Anda pasti sudah mendengar tentang smartphone keluaran Oppo ini bukan? Oppo Reno standart merupakan salah satu bagian dari Reno Series yang cukup menyita perhatian masyarakat terutama kalangan menengah ke atas.

Oppo Reno series yang satu ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup memukau bagi pecinta gadget kalangan atas.

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno Standar

1. Layar

Oppo Reno memiliki model layar penuh sehingga pengguna tidak akan merasa terganggu dengan elemen lain. Lebar layar Oppo Reno sendiri 6.4 inch dan sudah dilengkapi dengan teknologi AMOLED.

2. Performa

Untuk performa atau dapur pacu dari Oppo Reno sendiri sudah menggunalan chipset Qualcomm Snapdragon 710, Octa Core Kyro 360 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan ROM mencapai 256GB. Sungguh perpaduan yang mematikan bagi smartphone kelas atas.

3. Kamera

Reno juga dilengkapi dengan dukungan kamera yang sangat baik. Walaupun Cuma mengantongi kamera ganda, Reno telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP yang memiliki aperture f/1.7 dengan sensor depth (kedalaman) sebesar 5 MP.

Resolusi kamera yang besar tersebut membuat Reno dapat digunakan untuk mengambil gambar lebih detail. Dengan aperture kecil, Reno bakal bisa digunakan dengan baik meski dalam kondisi kurang cahaya.

Sensor kedalaman ini mampu menghasilkan gambar bokeh secara lebih baik.

4. Fitur

Reno standart juga sudah dilengkapi dengan dukungan fitur yang sangat lengkap seperti dukungan NFC, Hi Res Audio, USB Type-C, Dolby Atmos, dan Android 9 Pie yang dibalut Color OS 6.

Selain itu, Reno juga telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari tertanam di layar, yang diklaim bisa bekerja lebih cepat.

Oppo Reno standart ini pun juga dilengkapi dengan dukungan VOOC 3.0 Flash Charging yang bisa mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit.

5. Baterai

Daya yang dimiliki Oppo Reno sebagai smartphone premium ini menggunakan baterai berkapasitas 3765 mAh yang bisa digunakan selama satu hari penuh dengan pemakaian wajar.

Baca Juga :

Dari ulasan di atas sudah terlihat bahwa Oppo Reno standart ini merupakan smartphone premium apalagi jika dilihat dari segi dapur pacunya. Tertarik untuk membelinya?

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.