Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB, Solusi Ampuh Para Youtubers

Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB
Sumber : GadgetIndonesia

Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB – Sebelum marak adanya smartphone, Nokia pernah menjadi raksasa handphone di dunia. Namun, seiring berkembangnya zaman yang terus melakukan pembaharuan, Nokia kurang terbuka dengan penemuan baru. Tetap mempertahankan spesifikasi yang lama. Sehingga, brand yang pernah terkenal itu sempat tersingkir beberapa langkah dengan merek-merek baru.gad

Kini, Nokia pun bangkit untuk merakit siung-nya kembali, dengan meluncurkan Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB yang mengusung sistem android. Kemudian, kapasitas RAM yang sangat besar dan fitur Bothie dijadikan nilai plus merk ini dibandingkan lainnya.

Sangat bermanfaat bagi Anda semua, terutama para Youtubers dan Vloggers. Selain itu, masih terdapat beberapa keunggulan lagi yang disuguhkan, agar dapat memanjakan para penggunanya.

Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB

1. Memori yang luas

Nokia berbasis android hadir dengan memori yang luas. Sangat solutif bagi Anda yang ingin menyimpan banyak data. Karena memiliki spesifikasi penyimpanan 64GB, RAM 4GB, dan MicroSD mencapai 400GB.

2. Adanya fitur Bothie, untuk menunjang karir youtubers

Fitur Bothie menjadi titik yang paling diunggulkan dari brand ini karena jarang dimiliki oleh merk lain. Fitur berfungsi untuk mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Serta, mampu live streaming di Facebook maupun Youtube.

Sangat menunjang bagi Anda yang berprofesi sebagai Youtubers, Vloggers, dan Traveller.

3. Kamera sangat mumpuni

Memiliki kualitas kamera yang sangat mumpuni untuk menghasikan gambar yang bagus. Menunjang profesi Anda sebagai Photographer atau Selebgram, karena sudah mengandalkan kamera ganda.

Bagian belakang sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Kamera selfie, dengan lensa 16 megapiksel. Baik depan maupun belakang, telah dilengkapi AI.

4. Desain eksterior yang unik

Jika kebanyakan gadget mengusung konsep eksterior yang tipis. Justru, Nokia membuat kebalikannya. Sengaja membuat desain bezel-less, cenderung tebal. Jadi, berkesan unik dan berbeda.

5. Performa interior yang canggih

Sudah diotaki dengan sistem teknologi yang canggih, yakni Sistem Operasi Android 8.1 Oreo (pure), dan Chipset Snapdragon 636 Octa-core 1.8 GHz Kryo 260.

Baca Juga :

Demikian artikel dari kami yang membahas keunggulan Spesifikasi Nokia 6.1 Plus RAM 4GB. Semoga bermanfaat untuk memberikan referensi. Terutama, bagi Anda Youtubers dan Vloggers.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.