Mengenal Asuransi Abda, Kelebihan dan Kekurangannya

Mengenal Asuransi Abda, Kelebihan dan Kekurangannya

Asuransi Abda – Asuransi adalah salah satu jenis layanan keuangan yang dijadikan solusi dalam antisipasi kondisi di masa mendatang. Seperti kematian, musibah, penyakit dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan jasa asuransi, maka Anda dapat melindungi keuangan dan mengamankan penanganan bila terjadi sesuatu hal buruk nantinya. Sebuah sistem bisnis keuangan yang menawarkan perlindungan finansial serta jiwa, barang dan lain sebagainya pada pembeli polis asuransi. Sehingga, dapat melindungi dari berbagai kerugian finansial di masa depan.

Asuransi Abda adalah salah satu jasa yang bergerak di bidang tersebut. Asuransi yang menggunakan jenis pertanggungan. Misalnya kebakaran, kendaraan bermotor, rekayasa, pengangkutan, kesehatan dan masih banyak lagi.

So, asuransi ini dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk Anda dalam melindungi finansial dan antisipasi kondisi mendatang. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari asuransi tersebut yang wajib Anda ketahui jika ingin menggunakannya. Simak baik-baik ya.

Beberapa Kelebihan Asuransi Abda

1. Sudah terdaftar dan dipantau langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan

Asuransi satu ini telah terdaftar dan dipantau langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mencoba produknya.

2. Memiliki ABDA Call Center

Asuransi ini memiliki ABDA Call Center yang siap membantu Anda jika ingin bertanya selama 24 jam. Gimana, tidak perlu khawatir kan?

3. Menyediakan layanan kalkulasi asuransi otomatis

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan Asuransi Abda secara online, perusahaan ini pun sudah menyediakan layanan kalkulasi asuransi otomatis. Layanan kalkulasi asuransi otomatis tersebut, sebagai simulasi informasi yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari pembayaran premi hingga klaimnya.

Fasilitas tersebut tentu akan memudahkan siapa saja dalam membuat perhitungan yang tepat dan membantu memberi keputusan, apakah akan bergabung dengan asuransi tersebut atau tidak.

4. Menyediakan sistem klaim terpadu bagi para nasabah

Abda Asuransi juga telah menyediakan sistem klaim terpadu bagi para Nasabah. Dimana dengan sistem ini, maka dapat memantau status klaim yang Anda lakukan.

Dengan sarana online, memungkinkan Anda dapat memantaunya di mana saja dan kapanpun. Sekaligus termasuk aktifitas untuk melihat status klaim sebelumnya yang mungkin masih belum selesai.

5. Memiliki kantor cabang

Sudah memiliki beberapa kantor cabang. Jadi, akan mempermudah Anda dalam menggunakan asuransi yang satu ini.

6. Memiliki layanan bengkel rekanan

Memiliki layanan bengkel rekaan yang cukup baik di daerah-daerah tempat cabang perusahaan. Sehingga, memberikan kenyamanan bagi Anda yang ingin memilih asuransi kendaraan di perusahaan tersebut.

7. Memberikan fasilitas rumah sakit

Bagi Anda yang memilih asuransi kesehatan dan kecelakaan jiwa disediakan fasilitas rumah sakit. Hal ini dilakukan untuk membantu meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk Nasabah dan masyarakat.

Kekurangan Asuransi Abda

1. Tidak semua kota ada kantor cabangnya
2. Pelaporan kejadian selambat-lambatnya hanya 5 X 24 Jam saja

Baca Juga :

Demikian artikel dari kami yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Asuransi Abda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih asuransi yang berkualitas.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.