Beranda KEUANGAN Asuransi Pendidikan, Wujudkan Masa Depan Cemerlang

Asuransi Pendidikan, Wujudkan Masa Depan Cemerlang

Asuransi Pendidikan, Wujudkan Masa Depan Cemerlang

Asuransi Pendidikan – Pada dasarnya, asuransi saat ini memang berkembang sangat pesat. Berbagai produk asuransi ditawarkan kepada masyarakat. Mulai dari kesehatan, bencana, kecelakaan dan bahkan pendidikan.

Sebagai orangtua, tentu Anda sangat memperhatikan berbagai hal yang berhubungan dengan anak bukan. Salah satu hal terpenting yang pasti dipikirkan untuk seorang anak adalah masa depannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pendidikan bagus sangat erat kaitannya dengan masa depan yang cerah dan cemerlang. Tentu Anda mendambakan masa depan yang cerah dan cemerlang untuk anak bukan?

Maka dari itu, gunakan asuransi untuk pendidikan. Apakah harus? Apa bisa menjamin masa depan? Dari pada penasaran, mending langsung saja simak pemaparan kami berikut ini :

Asuransi Pendidikan, Wujudkan Masa Depan Cemerlang untuk Anak

Dengan Asuransi Pendidikan memungkinkan anak-anak Anda memiliki masa depan yang cerah dan cemerlang. Mengapa begitu? Sebab dengan asuransi ini, Anda tidak perlu pusing lagi bagaimana caranya membayar biaya pendidikan.

Asuransi ini, akan membantu Anda untuk mengatasi kesulitan saat harus membayar uang pangkal pendidikan. Mulai dari peralihan taman kanak-kanan, sekolah dasar, menengah pertama dan hingga perguruan tinggi nanti.

Untuk mendaftarkan anak Anda ke asuransi ini, perlu menggunakan nama Ayah atau Ibu yang menjadi pencari nafkah utama dalam keluarga. Setiap bulannya Anda harus membayar biaya premi yang besarnya diatur berdasarkan beberapa pertimbangan oleh pihak perusahaan asuransi.

Saran dari kami, untuk lebih baiknya Anda mendaftar asuransi ini saat si anak masih kecil. Mengapa begitu? Karena jika anak masih kecil, maka premi yang harus dibayarkan pun semakin ringan.

Bukan hanya itu, usia Anda sebagai orang tua pun ternyata menjadi pertimbangan dalam perhitungan biaya premi. Karena jika orang tua mendaftar asuransi ketika si anak masih kecil, pihak perusahaan akan menilai bahwa Anda memiliki niat yang serius untuk memberikan pendidikan.

Bukan hanya itu, dengan asuransi ini biaya pendidikan anak akan terus ditanggung oleh perusahaan meskipun Anda sudah meninggal.

Keuntungannya, jika Anda sudah meninggal maka tidak perlu membayar premi lagi. Hal ini, sangat penting untuk Anda pertimbangkan. Mengingat tidak ada yang tahu kapan hidup seseorang akan berakhir.

Dalam asuransi ini, biasanya terdapat dua produk yang ditawarkan. Ada asuransi tradisional dan unit link. Di asuransi tradisional, Anda mendapatkan jaminan hanya sebesar target dana yang akan cair jika meninggal. Akan tetapi unit link, jika Anda meninggal maka anak akan tetap menerima uang pertanggungan dan juga hasil investasi.

Unit link tidak hanya memberikan asuransi tetapi juga kesempatan investasi. Perlu Anda ketahui bahwa asuransi tradisional akan lebih mahal dari pada unit link.

Masa pembayaran premi bertambah lama, akan tetapi manfaat dan uang pertanggungan yang didapatkan lebih kecil dibanding dengan unit link. Biasanya kebanyakan pihak asuransi lebih menyarankan untuk memilih produk unit link.

Tidak hanya soal kesehatan, kendaraan ataupun yang lainnya, akan tetapi pendidikan anak juga perlu Anda pikirkan. Karena sebagai orang tua, tentu ingin memberikan yang terbaik untuk masa depannya. Maka dari itu, sangat penting untuk memilih asuransi satu ini.

Baca Juga :

Demikianlah artikel dari kami yang membahas mengenai Asuransi Pendidikan. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda semua.

Jangan biarkan anak putus sekolah, segera ikut asuransi ini dijamin lebih mudah. Wujudkan masa depan anak Anda dengan cemerlang.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.