Bagi Anda yang Berjiwa Muda, Modifikasi Yamaha Aerox ala MotoGP Layak Dicoba

Bagi Anda yang Berjiwa Muda, Modifikasi Yamaha Aerox ala MotoGP Layak Dicoba

Yamaha Aerox, kemunculan motor matic besutan Yamaha yang satu ini berhasil membuat jatuh hati para pecinta otomotif di tanah air. Dengan desain aerodinamis, membuat tampilannya makin keren.

Pada bagian depan, body dibuat runcing, dilengkapi dengan dual head-lamp yang menggunakan lampu LED membuat penerangan maksimal di malam hari atau suasana gelap.

Deck dashboard yang luas membuat Anda nyaman dan bebas memosisikan kaki. Untuk menambah kenyamanan, Yamaha Aerok mengadopsi jok bertingkat, dilapisi busa empuk dan kulit anti slip.

Behel yang dipasang mengikuti alur body dan tampilan stop lamp yang modern, makin menambah kesan sporty.

Secara performa, sebenarnya Yamaha Aerox ini sudah keren. Namun, bagi Anda yang berjiwa muda, tentu menjadi sebuah tantangan dan memberikan kesenangan tersendiri untuk dapat melakukan modifikasi Yamaha Aerox.

Modifikasi Yamaha Aerox terbilang cukup mudah dilakukan, karena part modifnya sudah banyak tersedia di pasaran. Sedangkan untuk waktu pengerjaan, tergantung tingkat kerumitan dan kepiawaian sang Montir.

Makin rumit modifikasinya, tentu makin lama waktu pengerjaannya. Pastikan melakukan modifikasi Yamaha Aerox di bengkel yang sudah Anda percaya.

Tentu banyak sekali konsep modifikasi yang cocok bagi Yamaha Aerox. Diantaranya; modifikasi harian, thai look, low rider, touring, racing, ubah warna body dan ala moto GP.

Dikutip dari halaman Otoloka.id tentang konsep modifikasi Yamaha Aerox ala Moto GP. Anda bisa melakukan modifikasi pada bagian body, kaki-kaki, knalpot dan detail lainnya.

Modifikasi Body

Modifikasi Yamaha Aerox yang paling kentara tentu dilakukan pada body. Untuk Warna, bisa disesuaikan dengan selera atau motor pembalap idola Anda.

Pastikan warna seat cowlnya senada dengan body. Modifikasi juga bisa dilakukan pada tampilan seater yang dibuat single dengan buntut runcing yang akan menambah kesan motor balap.

Sedangkan pada bagian jok depannya, Anda bisa menye-trim-nya lebih tipis. Jangan lupa tambahkan decal stiker pembalap idola pada kanan dan kiri body Yamaha Aerox.

Dijamin, setelah proses modifikasi bagian body ini, motor kesayangan Anda akan tampil lebih gahar lagi.

Modifikasi Kaki-Kaki

Modifikasi Yamaha Aerox Anda berikutnya bisa dilakukan pada kaki-kaki. Untuk menambah kesan racing look, kaki-kaki juga perlu dilakukan modifikasi. Anda bisa mengganti garpu depan dengan ukuran yang lebih besar.

Pada bagian belakang, shockbreaker bawaan asli Yamaha Aerox 155 ada dua, Anda bisa menggantinya dengan monoshock yang dipasang di tengah.

Untuk melakukan modifikasi pada bagian ini, Anda harus menyiapkan pengeluaran yang lebih besar, karena dipasaran harga partnya terbilang cukup mahal. Tapi demi tampilan motor keren, tentu harga mahal tidak menjadi halangan bukan?

Modifikasi Knalpot

Modifikasi pada bagian knalpot ini, Anda bisa menggunakan Emotion agar tampilan makin ganteng dan mendapat suara erangan yang keren. Wow, bisa dibayangkan, bagaimana tampilan sebelum dan sesudah dimodifikasi?

Nah, untuk info lengkap terkait modifikasi tampilan motor yang keren, lagi dan lagi Anda bisa melihat di website resmi otoloka.

Untuk menyempurnakan tampilan, jangan lewatkan modifikasi Yamaha Aerox Anda pada bagian spion, hands grip, ban dan ruas rem.

Kini, Yamaha Aerox Anda memiliki performa anyar.  Yang harus diperhatikan dalam melakukan modifikasi Yamaha Aerox atau kendaraan lainnya adalah finansial, fungsional dan kenyamanan dalam berkendara.

Mau modifikasi kendaraan? Selamat mencoba!




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.