>

$show=post

Kisah Pecandu Narkoba Sukses Berbisnis Bantal dan Jadi Miliarder

Kisah Pecandu Narkoba Sukses Berbisnis Bantal dan Jadi Miliarder

Seperti yang kita tahu, nasib seseorang tidak bisa ditebak. Hari ini menjadi pengemis, besok mungkin bisa tinggal di apartemen mewah. Sekarang menjadi pemulung, lain hari mungkin bisa naik haji. Termasuk kisah mengenai seorang pecandu narkoba jenis kokain yang kini sukses berbisnis hingga jadi miliarder.


Kisah Hidup Mike Lindell

Mike Lindell adalah seorang tamatan SMA yang kini memiliki perusahaan bantal populer di Dunia My Pillow. Nah, bagaimana kisah lengkap seorang duda beranak satu ini?

Dikutip dari cnbc.com, Mike adalah seorang mahasiswa Universitas Minnesota pada tahun 1979. Semasa kuliah, ia membiayai seluruh kebutuhannya (kebutuhan kuliah dan kebutuhan pribadi) sendiri. Karenanya, ia mengambil dua pekerjaan sambilan sekaligus di dua tempat yang berbeda.

Fokusnya bekerja ternyata membuat Mike menjadi berfikir ulang tentang kuliah. Baginya, kuliah hanya akan membuang-buang waktu dan uangnya saja. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus untuk mencari uang.

Ternyata nasib berkata lain, setelah berhenti kuliah ia justru dipecat dari dua pekerjaan awalnya hingga ia harus mencari pekerjaan lain. Berkali kali ia bekerja di suatu tempat, ada saja yang membuatnya tidak betah dan akhirnya memutuskan berhenti atau dipecat dari bosnya.

Hingga suatu ketika, setelah melalui pemikiran panjang, mike memutuskan untuk berwirausaha agar ia mendapat pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya.

Ia sempat mendirikan usaha laudry karpet, namun gagal karena sangat sepi pelanggan. Ia juga sempat mendirikan peternakan babi, namun gagal karena terserang virus hingga ia bangkrut.

Mental mike yang diuji dengan berbagai kegagalan ternyata membuatnya terjerumus kepada narkoba. Stress berat membuatnya pergi ke bar dan menemui penjual kokain. Ia pun menjadi pecandu berat kokain sejak saat itu.


Inspirasi dari Masalah Tidur

Mike Lindell memiliki masalah besar sejak ia masih remaja yaitu sulit tidur. Hal ini karena dia tidak menemukan bantal yang nyaman untuk tidurnya. Bahkan ketika berusia 18 tahun, ia bisa menghabiskan $90 dari hasil kerjanya untuk membeli bantal yang mahal. Ia berfikir, masalah tidurnya akan selesai setelah membeli bantal yang mahal.

Masalah ‘salah bantal’ ini ternyata membebani Mike sepanjang waktu. Bahkan ia bermimpi mengenai bantal idamannya. Akhirnya pada tahun 2004 ia mencetuskan sebuah ide My Pillow sampai menuliskannya diseluruh sudut rumah. Mike yakin bahwa mimpi itu merupakan petunjuk dari Tuhan akan segala masalahnya.

Pergilah Mike ke Bank dan meminjam $15.000 untuk membeli busa dan peralatan membuat bantal. Ia menghabiskan waktu yang lama untuk memotong busa dan menyusunnya dalam konsistensi yang pas agar membuatnya nyaman. Setelah My Pillow pertama jadi, ia mencoba untuk menjualnya di pusat perbelanjaan hingga swalayan tempatnya bekerja dulu. Namun sayang, hanya laku sekitar 80 buah bantal saja.

Karena tidak mudah menyerah, Mike yakin bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Ada seorang pembeli bantal yang menyukai My Pillow. Pembeli tersebut akhirnya mengundang Mike untuk hadir pada acara TV lokal dan seiring berjalannya waktu usahanya makin berkembang pesat.


Kembali Terjerumus Kokain

Ketika bisnisnya sedang diatas angin, hasrat Mike terhadap obat obatan terlarang muncul lagi. Bagaimana tidak? ia telah menjadi orang kaya dan memiliki banyak uang. Kembali terjerumus kokain, hingga sampai mengalami hal terburuk dalam hidupnya. Ia kehilangan segalanya. Ia kehilangan rumahnya, bercerai dengan istrinya dan bisnisnya pun ikut melempem.

Pada tahun 2008, ia bahkan tidak bisa tidur hingga 2 minggu lamanya. Pengedar narkobanya merasa kasihan pada Mike dan memperingatkan pengedar lain untuk tidak memberinya kokain paling tidak sampai ia bisa tidur nyanyak.

Keadaan tersebut berubah ketika tahun 2009 saat nyawanya berada diambang batas. Didetik-detik saat merasa kritis, ia memohon kepada Tuhan bahwa ia sangat ingin berdiri lagi, tanpa diiringi narkoba. Ia pun berusaha keras mewujudkan hal tersebut. Hingga akhirnya bisa sembuh dan tahun tersebut bahkan menjadi titik balik hidupnya.

Ia merasa Tuhan telah menolongnya begitu ajaib, untuk itu Ia harus bangkit untuk Tuhan yang ia percaya tersebut.


Bangkitnya My Pillow

Pada sekitar tahun 2011, profil perusahaan dan juga kisah hidup Mike dimuat di koran lokal berkat bantuan temannya yang seorang jurnalis. My Pillow pun mulai menarik perhatian pasar lagi hingga pada akhir tahun, perusahaan yang awalnya mempekerjakan 5 karyawan telah bermetamorfosa menjadi 500 karyawan.

Perusahaan tersebut masih berdiri sampai saat ini dan mempekerjakan lebih dari 1.500 karyawan dan menjual hampir 30 juta bantal pertahun. Omzetnya pun besar yakni $300 juta, padahal awalnya hanya $100 ribu pertahun. Hal ini tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa.
Baca Juga :
Itulah cerita menarik seorang Mike Lindell, seorang mantan pecandu narkoba yang sukses menjadi miliarder. Semoga dapat menjadi inspirasi, sehingga bagaimanapun kondisi Anda saat ini, jangan pernah ada kata menyerah. Yakinlah, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

COMMENTS

BLOGGER
>



loading...



Name

ASURANSI,7,BISNIS KULINER,11,BISNIS ONLINE,17,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,6,BLOGGING,10,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,14,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,16,KISAH INSPIRATIF,13,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,16,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,20,PELUANG USAHA,106,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,10,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,12,PERIZINAN,16,REVIEW PRODUK,10,SEO,5,SPONSORED,9,TIPS BISNIS,90,TOKOH,3,TUTORIAL,4,WALET,15,
ltr
item
AnakDagang.com | Peluang Usaha | Peluang Bisnis: Kisah Pecandu Narkoba Sukses Berbisnis Bantal dan Jadi Miliarder
Kisah Pecandu Narkoba Sukses Berbisnis Bantal dan Jadi Miliarder
Kisah Hidup Mike Lindell - Mike Lindell adalah seorang tamatan SMA yang kini memiliki perusahaan bantal populer di Dunia “My Pillow”. Nah, bagaimana kisah lengkap seorang duda beranak satu ini?
https://4.bp.blogspot.com/-DQxb6LAJpSg/W0jJZkrdp9I/AAAAAAAAEjQ/ne9aaR7IXGQCUjT7Lc1-lXwj0sZsN5gYwCLcBGAs/s640/Kisah%2BPecandu%2BNarkoba%2BSukses%2BBerbisnis%2BBantal%2Bdan%2BJadi%2BMiliarder.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-DQxb6LAJpSg/W0jJZkrdp9I/AAAAAAAAEjQ/ne9aaR7IXGQCUjT7Lc1-lXwj0sZsN5gYwCLcBGAs/s72-c/Kisah%2BPecandu%2BNarkoba%2BSukses%2BBerbisnis%2BBantal%2Bdan%2BJadi%2BMiliarder.JPG
AnakDagang.com | Peluang Usaha | Peluang Bisnis
https://www.anakdagang.com/2018/07/kisah-pecandu-narkoba-sukses-berbisnis-bantal-dan-jadi-miliarder.html
https://www.anakdagang.com/
https://www.anakdagang.com/
https://www.anakdagang.com/2018/07/kisah-pecandu-narkoba-sukses-berbisnis-bantal-dan-jadi-miliarder.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Balas Cancel reply Hapus By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy