2 Jenis Usaha yang Cocok di Kota Besar untuk Anak Muda

0
2 Usaha yang Cocok di Kota Besar untuk Anak Muda

Negara patut berbangga melihat jiwa wira usaha muda saat ini berkembang sangat pesat. Dari berbagai lini kehidupan, sudah menjadi bahan eksploitasi anak muda yang tidak mau ketinggalan dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah.


Coba perhatikan, apa dan dimana terjadi kekosongan kreatifitas anak zaman now dalam menjalankan bisnis? Saya rasa, tidak akan Anda temukan. Tinggal bagaimana mengolah kreatifitas agar mampuh bersaing dan berkembang.

Bagi Anda yang masih mencari celah atau ingin belajar menjalankan bisnis, maka berikut kami paparkan usaha yang cocok di kota besar untuk anak muda dengan modal kecil.

Berjualan Nasi Goreng di Sekitar Kampus

Ketika seseorang ingin terjun dalam dunia bisnis, maka hal pertama yang harus ditanamkan adalah percaya diri dan memutuskan 1 atau 2 urat malunya. Jangan karena berjualan nasi goreng membuat Anda merasa lebih rendah dari pada orang yang membuka usaha lebih besar.

Perlu Anda ketahui, usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang memiliki keuntungan paling tinggi di antara yang lainnya.

Untuk masuk dalam lingkaran usaha ini, harus pandai mengolahnya agar menjadi lebih kreatif dari pada usaha nasi goreng umumnya.

Anda kan anak muda, punya pemikiran lebih modern dan semangat yang menggebu-gebu, masa mau membangun usaha seadanya?

Perlihatkan bahwa Anda punya kreatifitas untuk dijual sehingga nilai dari nasi goreng yang ditawarkan dapat tempat di hati para konsumen.

Mulailah berjualan nasi goreng di sekitar kampus dengan harga yang relatif lebih murah. Anda tahu kan mahasiswa memiliki kantong pas-pasan?

Membuka Warung Kopi dengan Fasilitas Wifi

Kita ketahui bersama, anak muda itu sebagian besar sangat suka nongkrong, apalagi kalangan mahasiswa. Nongkrong sambil diskusi, mengerjakan tugas dan sebagainya.

Alangkah betahnya jika tempat nongkrong tersebut berada tidak jauh dari aktifitas sehari-hari mereka, tersedia berbagai aneka minuman, fasilitas wifi gratis dan cemilan murah meriah.

Inilah peluang usaha yang bisa digeluti di kota besar. Mungkin sudah ada yang menjalankannya, namun pastinya masih besar peluang Anda untuk masuk dalam bisnis tersebut.

Perhatikan kekurangan mereka, perhatikan nilai apa yang perlu ditambahkan untuk bisa bersaing dengan mereka.

Menurut insting bisnis saya, walaupun membuka usaha yang sama persis dengan apa yang pendahulu Anda lakukan, pasti akan ramai sepanjang berdekatan dengan mereka atau aksesnya mudah.

Selain dari 2 jenis bisnis di atas, masih banyak sebetulnya yang bisa dijalankan oleh anak muda seperti Anda. Mulai dari service laptop/gadget, aksesoris perempuan, jasa pengetikan/print dan sebagainya.

Baca juga :

Mulailah melangkah, jangan banyak mikir. Semakin dipikirkan maka saya pastikan Anda akan gagal dalam menjalankan bisnis. Semoga sukses, salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here