Beranda REVIEW PRODUK Toyota CHR Hybrid Indonesia

Toyota CHR Hybrid Indonesia

Toyota CHR Hybrid Indonesia

CHR Hybrid termasuk ke dalam salah satu mobil crossover yang dimiliki oleh toyota dan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan tahun 2018. Toyot CHR Hybrid memiliki dua tipe yaitu tipe Single Tone dan Dual Tone yang mengusung mesin 1.8 Turbo, menawarkan dengan beberapa pilihan warna yang memberi kesan gagah pada tampilan design yang dimilikinya.

Spesifikasi Mesin Toyota CHR Hybrid Indonesia

Mobil toyota CHR Hybrid Indonesia dibekali dengan mesin tipe in – line 4 – cylinder, 16 valve, DOHC with VVT-I dengan kapasitas sebesar 1798 cc. mobil ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 141 Ps / 6400 rpm dan torsi maksimum sebesar 185 Nm / 1500 – 1400 rpm. Transmisi mobil ini 7 – Speed CVT.

Untuk tampilan design eksterior yang dimiliki mobil crossover toyota CHR Hybrid Indonesia menawarkan dua pilihan tipe yaitu single tone (satu warna) dan dual tone (dua warna). Keduanya memiliki persamaan dalam segi performa ataupun fitur dan hanya berbeda dari warna mobil saja.

Memasuki bagian depan mobil memiliki lampu depan jenis halogen yang memberikan pencahayaan terang dan tak lupa pula foglamp pada bawah grill mobil. Pada bagian samping mobil dapat dilihat terdapat garis krome yang memberikan kesan sporty.

Desain Interior CHR Hybrid Indonesia

Sedangakan untuk tampilan design interior yang dimiliki toyota CHR Hybrid Indonesia memiliki kabin yang luas. Didominasi dengan aksen berwarna black & licorine brown yang memberi kesan mewah pada mobil SUV ini.

Jok mobil dibalut material kualitas tinggi yang mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Beralih ke setir, kemudi mobil terdapat fitur tombol yang memudahkan pengemudi saat mengendarai kendarannya seperti Audio Sterring Switch with Phone Mode.

Ada pula fitur Driving Mode yang diintegrasi dengan layar MID yang terdiri dari mode Sport, Normal dan Eco. Ketiga pilihan ini dapat dipilih dan diatur pengemudi sesuai dengan kebutuhan.

Mobil ini juga mengusung High Tech MID with Animation yang menampilkan kondisi mobil pada pengemudinya saat mengendarai.

Toyota CHR Hybrid Indonesia memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap untuk seukuran mobil crossover. Seperti yang dapat dilihat ABS, EBD dan BA yang memberikan pengereman maksimal.

Ada pula fitur airbags mencapai 7 buah airbags yang tersebar di setiap sisi mobil ini. Terdapat pula fitur blind spot monitoring, rear cross traffic alert.

Beberapa fitur keamanan lainnya seperti fitur power door locks, anti theft device, alarm mobil, dan engine immobilizer. Semua fitur tersebut membuat pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan mobil saat di parkiran karena minimnya resiko pencurian.

Hal diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh toyota CHR Hybird Indonesia. Kalian bisa mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi mobil dengan mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian.

Jika kalian mengunjungi dealer auto2000, kalian bisa mengetahui lebih jauh apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh mobil CHR Hybrid Indonesia. Dan jika beruntung, kalian bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh dealer tersebut.

Baca Juga :

Atau jika tidak memiliki waktu untuk ke dealer secara langsung, kalian dapat mengunjungi website resmi auto2000 yang memberikan informasi super lengkap dan menjawab semua kebutuhan Anda akan mobil toyota. Dealer auto2000 adalah yang terbaik dalam memberikan pelayanan ke konsumen.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.