Spesifikasi OPPO F11 Pro RAM 6GB

Spesifikasi OPPO F11 Pro RAM 6GB
Sumber : DHIARCOM

Oppo F11 Pro yang dibekali RAM 6GB resmi rilis ditahun 2019. Disamping itu, Oppo F11 Pro ini juga dilengkapi dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Fitur yang menjadi unggulan dari smartphone ini adalah kamera yang sangat memadai untuk fotografi. Ada juga berbagai fitur unggulan lain yang menjadi primadona dari Oppo F11 Pro. Penasaran?

Beberapa Spesifikasi OPPO F11 Pro

Kamera

Kamera memang menjadi fitur utama bagi Oppo F11 Pro sehingga smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera belakang. Lensa utama dengan 48MP dan didukung oleh lensa depth 5MP untuk menghasilkan gambar yang sempurna.

Colour engine

Colour engine juga menjadi teknologi yang digadang-gadang oleh Oppo F11 Pro. Pasalnya, ponsel ini dapat menangkap gambar ditempat minim cahaya menjadi lebih terang, detail dan bagus.

Didukung juga dengan Al engine dan ultra clear engine yang berfungsi menciptakan mode ultra night.

Selain itu, colour engine yang disediakan juga memiliki fungsi penyesuaian warna dengan berbagai pengaturan khusus. Sehingga hasil jepretan menjadi lebih memukau.

Dazzle colour

Teknologi fotografi lain yang disediakan dalam Oppo F11 Pro adalah dazzle colour. Sehingga ponsel ini dapat mengenali berbagai jenis foto.

Teknologi ini akan semakin melengkapi keunggulan kamera yang menjadi primadona bagi Oppo F11 Pro.

LTPS IPS

Masalah layar, smartphone ini menggunakan layar dengan panel LTP IPS. Dengan chipset menggunakan mediatek helio P70 didukung dengan prosesor octa-core dapat mendukung dalam berbagai kegiatan yang lumayan berat.

Baterai besar

Baterai yang digunakan juga cukup besar yaitu 4000mAh, sehingga sangat cocok untuk digunakan seharian. Penggunaan baterai pun dapat dihemat dengan berbagai fitur-fitur yang telah disediakan.

Body

Tampilan Oppo ini sangat mewah dengan dimensi 161.3×76.1×8.8 mm. Juga tidak terasa sangat berat karena hanya mempunyai berat 190 gram.

Selain itu, pada body bagian atas terdapat pop up kamera sehingga dapat muncul dan sembunyi secara otomatis pada saat kamera digunakan. Perihal warna yang tersedia pun sangat cantik yakni aurora green dan thunder black.

Dari segi harga, ada perbedaan karena Oppo F11 Pro dirilis dalam dua seri yaitu dengan internal 64GB dan 128GB. Tentunya akan sangat berbeda dalam fungsi penyimpanan ini membuat selisih harganya pun dapat dibilang lumayan berbeda.

Baca Juga :

Oppo F11 Pro dengan internal 64GB dibanderol dengan harga mulai 4.700.000-an dan untuk 128GB dibanderol dengan harga mulai 6.000.000-an. Hal ini tentunya sebanding dengan fitur yang telah disediakan.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.