Beranda PELUANG USAHA Nih Inovasi Waralaba Ayam Goreng, Peluang Usaha Menjanjikan

Nih Inovasi Waralaba Ayam Goreng, Peluang Usaha Menjanjikan

Inovasi Waralaba Ayam Goreng, Peluang Usaha Menjanjikan

Di indonesia, kuliner yang berbahan utama ayam telah menjadi makanan favorit bagi kebanyakan orang. Dari sebab inilah banyak masyarakat kita doyan makan ayam, sehingga memunculkan beraneka macam olahan ayam dari yang sederhana hingga paling rumit.

So, tidak heran jika banyak Pebisnis mengembangkan waralaba ayam goreng sebagai produk unggulan. Ditawarkan dengan harga terjangkau pada pangsa pasar yang luas. Tentunya, akan membuat bisnis ini laris manis dalam mendatangkan income.

Mulai dari restoran mewah hingga pedagang kaki lima, sudah banyak yang menyediakan kuliner olahan ayam. Bahkan saat ini, telah banyak Pebisnis membuka waralaba ayam goreng untuk memperluas usaha yang dijalankan.

Jika tertarik dengan salah satu waralaba ini, maka perlu membuat kreasi inovatif yang lezat dan memiliki citarasa tersendiri dari olahan ayam. So, pada ulasan kali ini ada beberapa daftar frinchise ayam crispy yang bisa Anda coba jalankan. Oke, langsung cek di bawah ini.

1. Waralaba Chicken Popop

Berdiri sejak tahun 2013, bisnis ayam crispy ini telah memiliki lebih dari 200 gerai. Jika ingin bergabung menjadi Pewaralaba, Anda akan diberikan diskon.

Dana yang harus disiapkan minimal Rp 6.200.000. Beberapa paket yang ditawarkan oleh Chicken Popop dengan harga diskon dalam setiap paketnya yakni:

  • Paket booth A seharga Rp8.800 ribu
  • Paket Booth B seharga Rp8.300 ribu
  • Paket Booth C seharga Rp7.500 ribu
  • Paket Booth D seharga Rp7.900 ribu
  • Paket Booth E seharga Rp6.200 ribu

Untuk varian menunya sendiri terdapat berbagai macam rasa, yaitu: Keju, rumput laut, sapi panggang, balado, cabai pedas dan barbeque. Untuk sausnya ada rasa barbeque, blackpaper dan keju.

2. Waralaba Orchid Fried Chicken

Waralaba yang berdiri sejak tahun 2007 ini telah memiliki lebih dari 400 gerai. Ayam goreng ini agak sedikit berbeda dengan Chicken Popop, Orchid ini modelnya lebih seperti KFC.

Menu yang disajikannya tidak hanya terbatas pada ayam crispy saja, tapi juga ada menu ayam geprek dan ayam bakar. Jika Anda tertarik dengan ayam crispy saja, bisa memilih paket yang hanya melayani ayam crispy atau fried chicken.

Modal yang perlu Anda keluarkan minimal Rp 15 juta rupiah. Lebih mahal memang karena kemiripan menu yang ditawarkan dengan salah satu merek ternama yaitu KFC.

3. Waralaba Popchick Chicken

Sejak tahun 2014, waralaba ini telah berdiri dan hingga sekarang memiliki lebih dari 60 gerai. Konsep menunya sama dengan waralaba Chicken Popop. Untuk modal bergabung-nya, Anda harus mengeluarkan modal sebesar Rp 7.900.000 yang mana ini adalah harga diskon. Harga normalnya adalah Rp12.000.000.

4. Waralaba Ayam Goreng Chicken Day

Waralaba yang memiliki lebih dari 30 gerai ini telah berdiri sejak tahun 2012. Selain menunya mirip dengan KFC, hampir semua berkonsep resto dengan menu siap saji yang tentu saja berbahan utama ayam.

Selain ayam crispy atau ayam goreng, ada menu lainnya seperti minuman. Pokoknya komplit deh! Modal minimal yang perlu Anda siapkan juga termasuk paling mahal dari lainnya, yakni: Rp 200.000.000 untuk paket kontainer.

Selain paket kontainer, ada juga paket food court sebesar Rp 250.000.000, paket resto sebesar Rp 400.000.000 dan paket resto cafe Rp 600.000.000.

Baca Juga :

Sekian ulasan yang kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis Waralaba Ayam Goreng. Selamat memulai usaha dan salam sukses!

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.