Beranda GADGET & APLIKASI Spesifikasi Xiaomi Redmi 7 RAM 2GB dan RAM 3GB

Spesifikasi Xiaomi Redmi 7 RAM 2GB dan RAM 3GB

Spesifikasi Xiaomi Redmi 7 RAM 2GB dan RAM 3GB
Sumber : Pricebook

Jika Anda pecinta produk keluaran dari Xiaomi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan smartphone Redmi 7 yang diberi predikat sebagai produk penyempurna Redmi 6 yang sempat menjadi sasaran empuk masyarakat.

Mari kita lihat spesifikasinya dari segi kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi 7 ini.

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 7

1. Desain Fresh

Redmi 7 datang dengan desain yang lebih baru dan segar. Tampil kekinian, Hp ini menggunakan layar dengan notch dot drop. Sehingga membuat hp ini mirip dengan Redmi Note 7.

Redmi 7 sendiri akan hadir dengan 3 pilihan warna, yakni hitam, merah dan biru. Redmi 7 juga memiliki warna gradasi dengan paduan dua warna seperti Redmi Note 7.

Hp ini sudah dilapisi dengan lapisan coating sehingga lebih elegan dan glossy.

2. Layar Luas

Redmi 7 memiliki ukuran layar lebih lapang yakni 6,26 inci. Layar Redmi 7 punya resolusi yang not bad yakni 720×1520 piksel, dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, Redmi 7 sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

3. Prosesor Terbaru Snapdragon 632

Redmi 7 menggunakan prosesor SoC Snapdragon 632 dipadukan dengan CPU octa core Kryo 250. Bagian ini membuat kinerja smartphone Redmi 7 terbilang canggih khususnya bagi para pecinta game.

Redmi 7 memang dibuat untuk dapat digunakan bermain game dengan lancar. Memberikan pengalaman terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan Android terbaru Android 9.0 Pie.

Dibalut dengan antarmuka MIUI 10 sehingga lebih menarik. Sayangnya, dari segi ruang penyimpanan dan RAM terbilang kecil yakni RAM 2GB dengan internal 16GB, lalu RAM 3GB dengan internal 32GB.

4. Baterai Besar

Daya baterai sendiri sudah menggunakan baterai 4000 mAh yang jelas lebih besar. Dengan begitu, penggunanya bisa aktif seharian penuh. Namun sayang hp ini tidak dilengkapi fitur fast charging.

5. Dual kamera dengan AI

Redmi 7 punya sensor 12 megapiksel pada kamera utama, sementara untuk kamera sekunder ada sensor 2 megapiksel. Kameranya dilengkapi dengan teknologi AI.

Baca Juga :

Selain itu, kamera selfie atau kamera depannya membawa sensor 8 megapiksel. Kamera selfie ini pun sudah dibekali Mode Beauty 4.0, face unlock dan AI portrait.

Dapat menghasilkan efek bokeh dan memiliki fungsi untuk pengaman pengenal wajah.

5/5 (2)

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.