Review Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru

Spesifikasi Acer Aspire R14
Sumber : Spoken Reviews

Di dunia yang serba online ini berhasil meningkatkan permintaan barang elektronik. Barang barang ini dibutuhkan karena memiliki peran yang tinggi dalam mobilitas penggunanya. Tidak terkecuali dengan penggunaan laptop.

Dari banyaknya permintaan tersebut, muncullah beberapa perusahaan yang berlomba lomba untuk memproduksi laptop dengan kualitas yang baik dan harga yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah Acer.

Sudah tidak asing lagi jika mengetahui Acer dapat memproduksi barang dengan spesifikasi yang memadai, tetapi mematok harga laptop Acer terbaru dengan harga yang tergolong rendah.

Meskipun harga yang diberikan tidak terlalu tinggi, Acer akan tetap memberikan produk dengan spesifikasi yang cukup lengkap.

Salah satu laptop keluaran Acer yang digadang gadang menjadi andalan perusahaan ini adalah laptop Acer Aspire.

Kali ini, kita akan memberikan beberapa detail spesifikasi dan harga laptop acer terbaru khususnya seri Acer Aspire R14.

Spesifikasi Acer Aspire R14

Menariknya, layar laptop seri Acer Aspire dapat diputar hingga 360 derajat. Tentu dengan adanya hal tersebut dapat membuat laptop Acer Aspire semakin praktis karena dapat juga digunakan sebagai tablet.

Layarnya memiliki ukuran diagonal 14 inch dengan resolusi 1080 x 1920 px dan mampu menghasilkan gambar dengan kepadatan 157 ppi. Seri ini juga memberikan spesifikasi tambahan yaitu dengan adanya panel IPS LCD.

Panel IPS LCD sendiri adalah sebuah teknologi layar untuk liquid-crystal displays yang memang sengaja dirancang untuk mengatasi keterbatasan utama yang dihadapi oleh LCD matriks. Sehingga dengan adanya panel IPS LCD tersebut dapat meningkatkan kualitas gambar.

Dengan kelebihan yang diberikan pada layarnya tersebut, Acer Aspire R14 ini sangatlah cocok dan mumpuni untuk dapat menampilkan berbagai konten multimedia atau web secara penuh dan dengan kualitas yang bagus tentunya.

Acer menggunakan memori internal berjenis SSD (solid state drive) yang hadir dengan 3 macam varian, yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB sebagai ruang penyimpanannya.

Untuk mendukung fungsinya, laptop ini juga dibekali beberapa fitur yang wajib ada, seperti wifi, bluetooth, port USB 3.0, port USB part C, HDMI dan firur lainnya yang bisa digunakan untuk mendukung segala aktivitas Anda.

Acer aspire R14 ini menghadirkan 2 pilihan CPU yang bisa dipilih, yakni intel core i7 dan intel core i5 dengan generasi skylake terbaru.

Untuk kualitas grafiknya, Acer memberikan kartu grafis intel HD 5300 graphics yang dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi terbaru dari windows, yakni windows 10. Sehingga laptop dengan jenis hybrid yang satu ini lebih user friendly.

Harga laptop acer terbaru yang harus Anda tebus berada dikisaran 10 jutaan, itu jika Anda tertarik. Memang harganya sedikit diatas dari yang lain, tapi spesifikasi yang ditawarkan akan benar benar memanjakan siapapun yang memilikinya.

Harga yang beredar di pasaran berbeda beda tergantung pada domisilinya. Tapi rata rata akan menjual laptop ini dengan kisaran tersebut.

Baca Juga :

Agar lebih mudah, Anda bisa juga membelinya melalui platform online seperti Bukalapak. Selain tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya, Anda juga akan mendapatkan voucher diskon, cashback, dan promo lainnya. Sehingga harga laptop acer terbaru yang ditawarkan bisa diperoleh lebih murah.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.