Macam-Macam Produk Usaha Waralaba 2019 Paling Ngetop

Macam Produk Usaha Waralaba Paling Ngetop

Jenis usaha waralaba memang terbilang sangat menjanjikan dari tahun ke tahun, apalagi tahun 2019 sekarang. Hal ini menjadi magnet bagi para Pebisnis ulung maupun amatiran sebagai sarana mencari pundi-pundi penghasilan. Semakin banyaknya peminat, maka para Pengusaha waralaba 2019 ini diharapkan mampu mengkondisikan bisnisnya terhadap daya saing. Agar tidak tergeser dengan strategi marketing baru yang diterapkan kompetitornya.

Pengelolaan usaha waralaba sebetulnya tidak terlalu sulit. Tantangan sebenarnya ketika menentukan pilihan jenis usaha waralaba apa yang sesuai dengan bidang, sistemnya dapat berjalan seperti rencana Anda.

Nah, sampai detik ini sudah banyak jenis dan merek waralaba. Namun, hanya sedikit saja yang berhasil lolos dari ketatnya persaingan. So, untuk Anda yang ingin memulai bisnis ini, silahkan simak macam-macam produk usaha waralaba 2019 paling ngetop.

1. Waralaba Minuman Es Krim Hulala

Tidak ada batasan usia, hampir semua kalangan masyarakat menyukai lezatnya es krim. Hal inilah yang kemudian dianggap sangat berpotensi bila es krim dijadikan usaha.

Es Krim Hulala menawarkan jenis es krim roll atau gulung. Es krim ini pernah sangat booming di internet, menjadi trending topik di media sosial. Ini karena mayoritas penikmat Hulala adalah kalangan muda-mudi yang senantiasa memburu tempat-tempat serta makanan berbau instagramable.

Sajak pertama kali rilis, hingga saat ini es krim Hulala punya kemitraan lebih dari 200 mitra di seluruh wilayah Indonesia.

2. Bisnis Waralaba 2019 Tahu Gila

Sudah ada sejak tahun 2013, Tahu Gila menjadi trend setter dalam bisnis franchise. Tahu Gila meraih banyak penghargaan sebagai wirausaha berprestasi, diantaranya penganugerahan Top Franchise Terdahsyat 2014 dalam bisnis makanan.

Satu faktor yang membuat Tahu Gila selalu exis adalah banyaknya varian rasa. Ada 13 varian yang punya cita rasa istimewa, dan pastinya berbeda dengan jualan tahu lainnya. Terhitung hingga saat ini, waralaba Tahu Gila punya lebih dari 500 kemitraan yang tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia.

Bermodalkan 5 sampai 8 juta, Anda sudah bisa memulai bisnis makanan hits ini dan mendapatkan keuntungan berlimpah. Dengan besar modal tersebut, Anda akan diberikan kebutuhan lengkap untuk berjualan Tahu Gila, seperti: Booth outdoor, bahan-bahan, alat memasak, payung, tenda, dan etalase untuk berjualan.

3. Bakso Malang Kota Cak Eko

Jenis produk usaha waralaba 2019 berikutnya adalah kuliner bakso. Bakso selalu punya tempat tersendiri di hati masyarakat pecintanya. Menjadi favorit di mana saja, sehingga menjanjikan prospek bagus kapanpun masanya. Tinggal Anda sebagai Pebisnis mampu menjaga kualitas bakso atau tidak.

Bakso Malang Kota Cak Eko sudah ada dari 2006 di Malang Jawa Timur. Biaya waralaba Bakso Malang Kota Cak Eko berkisar cukup fantastis, yakni mulai dari 47 jutaan bahkan sampai 99 juta. Memang besar, ini membuktikan bahwa besar pula keuntungan dan profit yang bakal Anda dapatkan.

4. Piramizza PT Baba Rafi

Piramizza adalah merek waralaba kepunyaan PT Baba Rafi yang beroperasi dari tahun 2008 di kota Surabaya Jawa Timur. Merupakan penyedia kuliner jenis Pizza. Konsep yang digunakan oleh Piramizza adalah pizza berbentuk seperti piramid, sama halnya dengan es krim cone.

Konsep ini pertama kali dikenalkan oleh finalis wirausaha mandiri 2008, Ramadhan Yasmanto. Selain dari bentuk pizza yang menyita perhatian, cita rasa juga punya andil penting dalam hal ini.

Piramizza punya banyak varian rasa, ada rasa ayam panggang, ayam jamur, paperoni, burger dan sapi lada hitam.

Baca Juga :

Bagaimana, sudah punya pilihan jenis usaha waralaba 2019 yang tepat dan mampu bersaing ke depannya? Semoga terbantu dengan adanya artikel ini. Sampai di sini perjumpaan kali ini. Terimakasih atas kunjungannya

5/5 (1)

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.