Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional, Paling Bagus dan Bersih

Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih

Tempat Potong Rambut di Medan – Giovani Barbershop bisa diartikan dengan sekumpulan anak berjiwa muda yang menjalankan usaha potong rambut dengan mengusung tema gaya muda. Dengan keahliannya, mereka akan memberikan sentuhan style rambut pelanggannya agar merasa lebih muda dari sebelumnya.

Giovani Barbershop beralamat di Jl. Amal No. 44B, Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Berdiri tanggal 1 Desember 2015 di Kota Pematangsiantar. Pengalamannya yang sudah lebih dari 4 tahun ini membuatnya semakin diminati masyarakat sekitar.

Bukan hanya orang yang berdomisili di Medan, mereka yang sedang melakukan perjalanan ke Medan baik itu perjalanan bisnis, wisata ataupun sedang menjalani sebuah pelatihan dari perusahaan/instansi pemerintahan sudah sangat familiar dengan Giovani Barbershop ini.

  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih
  • Giovani Barbershop, Tempat Potong Rambut di Medan yang Profesional dan Paling Bagus Serta Bersih

Jadi, apa saja sih layanan yang diberikan Giovani Barbershop yang menjadi rujukan kaula muda ataupun bisnisman untuk meng-upgrade penampilannya? Berikut jenis layanan yang ditawarkannya :

  1. Haircut

Sentuhan hair stylist professional dari Giovani akan membuat hasil potongan rambut Anda semakin kece dan terlihat lebih muda.

Ketika service ditangani oleh seorang ahli dengan style yang menyesuaikan bentuk wajah, maka aura Anda akan semakin terlihat tanpa mengenyampingkan keinginan Anda tentunya.

Inilah salah satu bentuk profesionalitas dari Giovani yang di tawarkan untuk pelanggannya sehingga membuatnya semakin dikenal.

Selain itu, ada juga free service yang diberikan pada pelanggan ketika mencukur rambut di tempat ini. Seperti, free potong kumis, jenggot dan cambang. Tentunya pilihan ini tergantung Anda, apakah mau di potong atau dirapikan saja.

  1. Hair Wash

Teknik hair wash atau cuci rambutnya sangat profesional. Rambut Anda tidak sekedar dicuci, melainkan juga akan diberi conditioner agar rambut dan kulit kepala menjadi lebih sehat.

Dalam layanan hair wash dari Giovani ini, sudah include dengan pijat kepala yang akan membuat Anda semakin rileks. Semua beban pikiran semakin terkontrol yang akhirnya dapat menemukan ide untuk menyelesaikan tugas kantor Anda.

Maka dari itu, Anda yang sedang bertugas atau menjalani masa training di kota Medan selayaknya menyempatkan diri berkunjung ke Giovani Barbershop. Ringankan beban pikiran Anda dengan mencoba layanan hair wash-nya.

  1. Hair Tatto

Hair Tatto adalah sebuah karya seni ukir yang menjadikan kepala dan rambut sebagai medianya. Dalam dunia barbershop, penyebutan hair tatto juga sering diucapkan dengan hair design.

Service hair tatto dari Giovani tidak perlu diragukan lagi. Profesionalitas mereka dalam mengukir rambut menjadi suatu karya seni yang apik sudah terbukti dengan terus bertambahnya pengunjung barbershop terbaik di kota Medan ini dari kalangan pecinta hair design.

Umumnya, kalau hanya sekedar mempertegas garis belahan rambut, Barbershop tidak mengenakan biaya tambahan. Begitupun yang dilakukan Giovani Barbershop, mereka memberikan layanan gratis khusus untuk hal demikian.

  1. Hair Colour

Service hair colour dari Giovani Barbershop akan membuat penampilan Anda tampak lebih muda. Rambut Anda akan ditangani oleh ahlinya sehingga tidak menimbulkan rasa was-was dalam proses mewarnai.

  1. Shave

Jenggot, kumis atau cambang Anda terasa mengganggu penampilan? Tenang saja, Anda bisa langsung berkunjung ke Giovani untuk mengatasinya.

Keahlian Tim Giovani dapat menjadikan penampilan Anda semakin keren. Anda dapat request style yang diinginkan atau mempercayakan pada mereka agar terlihat selaras dengan wajah tampanmu.

  1. Creambath

Bukan hanya kaum hawa, pria pun sekarang dapat merawat rambutnya agar terlihat segar dan sehat. Giovani juga menyediakan layanan creambath ini untuk Anda agar terlihat semakin muda dan penuh energi.

  1. Facial

Zaman memang sudah berubah, bukan hanya wanita yang dituntut berpenampilan menarik, pria pun harus menjalani itu semua. Salah satunya adalah wajah yang harus selalu terlihat segar.

Selama ini, pria yang ingin melakukan perawatan wajah selalu berkunjung ke salon kecantikan khusus wanita. Sebagian besar pria merasa risih atau bahkan malu untuk melakukannya.

Berangkat dari masalah tersebut, maka Giovani membuka layanan khusus facial yang diperuntukkan untuk kaum pria. Hasil kerjanya jangan ditanyakan lagi, pokoknya dapat diadu deh hasil kerjanya dengan salon kecantikan ternama di Kota Anda.

  1. Back Massage with Chair

Layanan terakhir yang dapat Anda temui di Giovani Barbershop adalah pijat dengan kursi. Jika sedang kelelahan dan butuh istirahat, Anda bisa langsung ke Giovani.

Tubuh Anda bisa kembali rileks hanya dengan beberapa menit saja. Sambil bersantai di kursi pijat, banyak hal yang mungkin bisa dilakukan seperti mengobrol dengan keluarga atau sekedar surfing di dunia maya.

Setelah membahas berbagai layanan yang diberikan oleh Barbershop terbaik di Kota Medan ini, kita akan membahas mengenai pelatihan kewirausahaan dalam bidang penataan rambut tentunya. Simak ulasannya berikut ini :

Kursus Potong Rambut Pria di Medan

Sebagai seorang yang berkecimpung dalam dunia usaha, penulis sering memperhatikan jenis usaha barbershop ini. Jenis usaha ini agak unik dan sangat menjanjikan untuk dikerjakan sampai kapan pun.

Setiap daerah pastinya sudah ada yang membuka usaha potong rambut, bahkan biasanya menjamur di beberapa daerah tertentu. Walau demikian, tetap saja kenyamanan pengguna jasa ini sering kali terganggu karena harus ikut antrian yang panjang.

Itulah salah satu alasan mengapa usaha potong rambut selalu memiliki peluang. Penduduk semakin bertambah namun tempat potong rambut masih sangat terbatas.

Usaha potong rambut dapat dikerjakan paruh waktu, karena pengguna jasa ini biasanya mulai di siang hari hingga malam hari. Dan paling banyak di sore dan malam hari setelah banyak orang menyelesaikan aktifitas rutinnya.

Hal tersebut tidak mengikat jika Anda berada di kota-kota besar. Banyaknya ragam pekerjaan mulai dari kerja kantoran, pekerja seni hingga entrepreneur membuat usaha potong rambut ini dapat beroperasi lebih panjang lagi.

Maka dari itu, jika Anda serius ingin mengerjakan usaha potong rambut ini, silahkan bergabung dengan Barbershop Class yang di buka oleh Giovani Barbershop Medan. Nama resmi dari tempat pelatihan profesional mereka adalah GIOVANI Hair Academy.

Ada 3 jenis class yang dibuka oleh Giovani yaitu Hair Stylist Basic, Hair Stylist Professional dan Hair Stylist Expert. Masing-masing biaya yang harus dikeluarkan adalah 7 juta, 10 juta dan 13 juta rupiah.

Sistem pengajaran dalam kursus ini tidak seperti kursus biasa, melainkan layaknya orang kuliahan. Terdapat tempat khusus, baik itu ruangan khusus untuk pemberian materi dan juga untuk praktikum.

Persentasi materi yang diberikan adalah 30% teori dan 70% praktek. Selain itu, peserta juga akan mengikuti magang di barbershop ternama untuk meningkatkan skillnya.

Disamping mendapatkan materi yang lengkap dengan skill memadai (tergantung class room yang diambil), beberapa peralatan praktikum juga akan menjadi hak peserta kursus.

Dan sangat penting adalah Anda akan mendapatkan sertifikat dari GIOVANI Hair Academy. Ingat, barbershop ternama selalu mencari karyawan yang memiliki lulusan dari academy professional.

Kalaupun Anda tidak ingin menjadi wirausahawan, sertifikat Anda itu akan sangat berguna ketika mencari pekerjaan di barbershop ternama dan berkelas di kota Anda.

Franchise GIOVANI Barbershop

Sekali lagi penulis katakan, bisnis dalam Barbershop ini sangat menjanjikan dan selalu dapat dikerjakan sepanjang masa. Namun perlu Anda ketahui, semua jenis usaha pasti selalu ada persaingan di dalamnya, termasuk menjalankan usaha barbershop.

Maka dari itu, untuk tetap bertahan dan tidak tergilas dengan ketatnya persaingan bisnis, Anda perlu memiliki konsep yang jelas, management yang kuat serta dukungan kreatifitas yang memadai.

Untuk memenuhi itu semua, mungkin Anda butuh partner bisnis yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam bisnis barbershop profesional.

Giovani Barbershop siap membantu untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi pebisnis yang handal dan sukses dalam bidang barbershop. Franchise Giovani Barbershop membuka kesempatan untuk Anda yang tidak ingin pusing dengan trial and error dalam menjalankan usaha.

Jika tertarik, silahkan langsung menguhubungi management Giovani Barbershop. Anda akan mendapat penjelasan tentang franchise barbershop yang lebih mendetail dan langkah apa yang harus dilakukan untuk memulainya.

Itulah sedikit pemaparan kami mengenai Giovani Barbershop, tempat potong rambut di Medan. Profesionalitas Giovani tidak perlu diragukan lagi, pengalaman yang panjang telah membentuk mereka menjadi salah satu barbershop terbaik di Kota Medan.




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.