Belum Tahu Benefit Menggunakan Asuransi TLO? Nih Infonya

Belum Tahu Benefit Menggunakan Asuransi TLO, Nih Infonya

Asuransi TLO – Salah satu hal yang menjadi kekhawatiran seseorang adalah kerugian masa akan datang. Berbagai hal berkaitan dengan kesehatan, musibah, maupun lainnya merupakan suatu kekhawatiran yang tidak dapat dipungkiri.

Asuransi adalah solusi yang perlu dipertimbangkan. Dengan asuransi, maka Anda dapat mengatasi segala kerugian atas hal yang tidak terduga di masa akan datang. Bisnis yang menawarkan perlindungan finansial terkait dengan kesehatan, ataupun lainnya ini dapat membantu menanggulangi kerugian yang tidak Anda duga.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa sekarang memang banyak asuransi dengan berbagai penjaminan resiko. Berbagai penjaminan tersebut dikemas dengan pemberian berbagai keuntungan yang bisa didapat oleh para Nasabah.

Sebagaimana Asuransi Tlo ini. Asuransi yang dikemas dengan pemberian penjamianan yang dapat menghasilkan keuntungan untuk para Nasabahnya. Gimana, Anda sebagai calon Nasabah apakah sudah tahu tentang benefit menggunakan asuransi satu in? Lalu apa saja benefitnya. Nih infonya. Lansung saja kita simak :

Benefit Menggunakan Asuransi TLO

1. Penanggungan kerusakan cukup luas

Walaupun asuransi ini menggunakan embel-embel loss (hilang), akan tetapi resiko yang ditanggung bukan hanya itu saja. Kehilangan kendaraan akibat aksi kriminal dan juga kerusakan ditanggung pula oleh asuransi ini. Hanya saja, kerusakan yang ditanggung dalam asuransi berikut sekurang-kurangnya 75 persen.

Kerusakan 75 persen itu memang sengaja menjadi patokan karena bisa dipastikan kendaraan tersebut dalam kondisi rusak parah yang tidak mungkin digunakan lagi. Kendaraan sebagai alat mobilitas, sudah tidak dapat difungsikan meski sejatinya masih ada.

Pada intinya, dengan menggunakan asuransi ini, maka kendaraan akan dijamin kerugiannya. Jika mengalami kecelakaan dengan kerusakan di atas 75 persen, baik karena terbakar, hilang dicuri, ataupun perampasan paksa.

Gimana, walupun embel-embelnya los hilang tetapi penanggungannya cukup luas bukan?

2. Dapat membuat Anda lebih berhati-hati dalam berkendara

Jika menggunakan asuransi all risk kan, dikit-dikit tinggal klaim, pasti dengan begitu akan membuat seseorang mengabaikan hati-hati dalam berkendara.

Sebaliknya dengan Asuransi TLO. Karena asuransi satu ini hanya akan menerima klaim jika kerusakan yang terjadi di atas 75 persen, pasti akan membuat Anda berpikir ribuan kali untuk melakukan kecerobohan pada saat berkendara.

3. Membuat kita lebih hemat

Dengan ikut asuransi ini, maka dapat menghemat biaya. Mengapa begitu? Karena premi asuransinya lebih murah, cukup sekali klaim saja ketika mengalami kerugian yang tidak diinginkan akibat kendaraan hilang ataupun rusak parah.

Dengan biaya premi yang dibayarkan lebih murah, tentunya Anda dapat meminimalisir pengeluaran. Bukan hanya itu, uang yang Anda miliki juga dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Gimana, dapat membuat keuangan lebih efektif bukan?

4. Dapat melengkapi perluasan tanggungan

Dengan TLO, Anda juga dapat melengkapi perluasan tanggungan. Bukan hanya kehilangan kendaraan akibat aksi kriminal dan juga kerusakan. Akan tetapi, Anda dapat memperluas pertanggungan untuk banjir, gempa bumi dan hura-hura.

Dengan perluasan tanggungan, maka dapat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi secara tiba-tiba menimpa Anda. Siapa yang tahu, apapun dapat terjadi bukan?

Baca Juga :

Demikian artikel dari kami yang membahas tentang Asuransi TLO. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin menggunakannya.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.