Ketahui : Wanita Cantik Sangat Berpeluang Menjadi Pebisnis Sukses

shares |

bisnis yang cocok untuk cewek cantik

Salah satu keuntungan Anda yang memiliki paras cantik adalah mudahnya membangun bisnis dengan menjadikan diri sendiri sebagai model produk. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan badget untuk menyewa model iklan dalam melakukan promosi.

Bukan hanya itu, dengan melihat contoh yang real terhadap penampilan Anda, tidak ada kata lain bagi mereka yang ingin tampil cantik seperti Anda selain membeli produk yang Anda tawarkan.

Coba Anda perhatikan para artis, mereka tidak melewatkan kesempatan yang sangat baik dengan kecantikan yang mereka miliki. Selain cantik, mereka juga sudah terkenal sehingga dengan mudah mereka mengembangkan bisnis yang digelutinya.

Jadi, sangat disayangkan jika Anda yang berwajah cantik tidak menjadikan kelebihan tersebut menjadi sebuah senjata pamungkas dalam menekuni dunia bisnis. Lantas, bisnis seperti apa yang cocok untuk wanita cantik seperti Anda? Berikut ulasannya.


Bisnis yang Cocok untuk Cewek Cantik Seperti Anda

Dengan melihat keindahan Anda, keindahan yang susah ditandingi oleh cewek lain baik dari segi paras maupun body maka ada 2 jenis bisnis yang sangat memiliki prospek yaitu :


1. Menjual alat kecantikan

Penulis yakin bahwa Anda sering mendapat pertanyaan baik dari teman sekolah, teman kuliah, teman kerja atau tetangga mengenai produk kosmetik yang Anda gunakan. Daripada pertanyaan tersebut tidak memberi keuntungan kepada Anda, kenapa tidak dimanfaatkan sebagai lahan bisnis.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari supplier dari produk yang Anda gunakan saat ini. Bagaimana cara mencarinya?

Banyak cara menemukan supplier produk kecantikan, bisa melalui internet, koran maupun dari tempat membeli produk yang Anda gunakan selama ini.

Jika Anda tidak mau repot dengan pencarian yang belum tentu Anda bisa menemukan informasi yang akurat, cobalah datang ke toko produk kecantikan terbesar di kota Anda. Biasanya, toko-toko besar melayani pembelian secara grosir dengan tujuan untuk dijual kembali.

Tanyakan pada penjaga toko bahwa Anda ingin bertemu dengan pemilik toko yang bersangkutan. Jika berhasil bertemu dengan pemiliknya, silahkan utarakan maksud Anda.

Tanyakan apakah memberikan potongan harga jika membeli produknya untuk dijual kembali. Tanyakan bagaimana sistem return jika sewaktu-waktu terdapat produk yang kadaluarsa. Pokoknya tanyakan yang perlu Anda ketahui.

Setelah Anda menemukan supplier terpercaya, selanjutnya tentukan harga jual dan lakukan penawaran, baik pada teman Anda maupun pada orang lain yang mungkin hanya dikenal melalui sosial media.

Kalau Anda berencana menawarkan di media sosial, sebaiknya Anda membuat suatu tutorial tentang bagaimana cara penggunaannya. Gunakan diri Anda sebagai modelnya agar mereka, para calon pelanggan Anda lebih mudah percaya.

2. Menjual fashion termasuk aksesoris dan hijab

Apalagi yang diidam-idamkan wanita selain memperoleh paras cantik dari berbagai produk kosmetik kalau bukan tampil menarik dengan apa yang dikenakan. 

Suka memposting penampilan baru Anda bukan? Salah satu tujuanya adalah memperlihatkan pakaian yang baru Anda beli atau mungkin hanya sekedar berekspresi dalam kekaguman pribadi atas keindahan Anda.

Lihat berapa banyak orang yang mengomentari postingan Anda, dengan kelebihan yang Anda miliki lagi-lagi penulis mengatakan jangan sia-siakan kesempatan yang Tuhan berikan kepada Anda.
Baca Juga :
Banyak cara untuk meningkatkan nilai plus jualan Anda dibanding dengan pebisnis lain, seperti memberikan tutorial penggunaan fashion dengan model Anda sendiri atau menawarkan fasilitas konsultasi soal pakaian, aksesoris atau hijab yang cocok untuk cewek lain.

Bagaimana menurut Anda, wahai wanita cantik? 

Jadikan aktifitas Anda jauh lebih bermanfaat dengan membantu mereka yang ingin tampil cantik seperti Anda sekaligus memperoleh penghasilan. Akhir kata, semoga artikel bisnis yang cocok untuk cewek cantik ini bermanfaat. Salam
loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...