“Smart, Green and Secure” di Villa Bogor Indah, Hunian Pilihan Kaum Urban


Hingga saat ini, Bogor masih menjadi penyangga ibu kota yang banyak dipilih sebagai tempat tinggal alternatif. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah kondisi alam Bogor yang masih terbilang asri dengan panorama pegunangan.

Satu hal lagi yang tak kalah penting, harga rumah di Bogor masih relatif terjangkau jika dibandingkan dengan kawasan Jakarta dan sekitarnya. Memang masalah harga properti dan kondisi alam ini berbanding terbalik dengan kawasan penyangga ibukota lainnya.

Sebut saja Depok, Tangerang dan Bekasi. Selain kondisi alamnya tak sebaik dan sehijau Bogor, harga rumah di ketiga kawasan tersebut terpantau lebih tinggi.

Lantaran berbagai alasan tersebut, tidak heran jika banyak pasangan muda yang baru berkeluarga menjadikan Bogor sebagai lokasi hunian utama. Kebanyakan adalah mereka yang bekerja di Ibu Kota.

Kaum urban ini merasa Bogor adalah tempat yang cocok karena jangkuan pasarnya yang luas plus akses dan transportasi yang memadai dapat mengakomodasi kebutuhan mereka. Inilah yang membuat pasar hunian berkembang sangat baik di Bogor.

Selain itu, memang Jawa Barat termasuk Bogor adalah pencarian favorit untuk jual beli rumah dan tanah, menurut Lembaga riset Intuit Research Singapura.

Salah satunya adalah Perumahan Villa Bogor Indah, garapan PT Semangat Panca Bersaudara, yang saat ini sudah masuk tahap pengembangan ke-6.

Villa Bogor Indah, Pilihan Terbaik Hunian Strategis Jabodetabek

Seperti yang sudah dikatakan, Villa Bogor Indah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang harus hidup  di kawasan Jabodetabek. Sebagian besar penghuni Villa Bogor Indah juga merupakan keluarga muda yang bekerja di Jakarta.

Villa Bogor Indah 6 yang baru-baru ini dipasarkan lokasinya strategis di area Pasir Jambu. Area ini dapat diakses melalui exit Sentul sekitar 15 menit, tembus ke Jalan Pemda atau lewat Stadion Pakansari.

Belum lagi dengan beroperasinya Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), akesenya akan semakin mudah saja. Selain itu, menghitung jaraknya yang hanya 2,4 km dengan Stasiun KRL Cilebut membuat mobilitas penghuni yang bekerja di Jakarta lebih mudah dan murah.

Dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk biaya tol dan bensin, kaum urban komuter merasa pilihan ini jauh lebih baik sehingga tertarik memiliki rumah di Villa Bogor Residence.

Villa Bogor Indah merupakan perumahan strategis di Bogor yang dikembangkan oleh PT Semangat Panca Bersaudara, anak perusahaan dari PT Kentanix Supra International (Kalindo Land Group).

Mengapa dibilang sangat strategis? Villa Bogor Indah ini berlokasi diantara Kotamadya dan Kabupaten Bogor dengan 4 akses pencapaian (Tol BORR/Sentul Selatan, Sentul Utara, Cibinong dan Bogor kota).

Fasilitas perumahan bersistem cluster yang lengkap dengan sekolah, kompleks pertokoan, taman, waterpark dan minimarket ikut menambah nilai Villa Bogor Indah di mata para pencari rumah.

Villa Bogor Indah akan menjadi semakin unggul ke depannya dalam bidang properti perumahan karena harga dan fasilitas yang diberikan sangat menarik.

Kelebihan Villa Bogor Indah yang Super Menarik

Kelebihan Villa Bogor Indah Yang Super Menarik

Smart, green and secure”, begitulah tagline yang dibawa Villa Bogot Indah tahap 6 ini. Kelebihan perumahan Bogor ini terangkum dengan baik di dalam tagline tersebut.

Fasilitasnya mencakup jaringan internet untuk setiap rumah, lingkungan asri dengan panorama pegunungan dan keamanan 24 jam yang didukung CCTV di setiap cluster.

Anda sebagai pemilik rumah tidak perlu was-was jika meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. CCTV akan disambungkan ke ponsel melalui jaringan internet, sehingga yang bersangkutan dapat memantaunya setiap saat.

Hal tersebut kurang lebih mewakili konsep secure yang diusung Villa Bogor Indah. Sedangkan mengenai konsep green, lokasi tersebut menghadap panorama pegunungan yang mengitari Bogor.

Terdapat taman-taman cantik pula yang menambah keasrian suasana. Suasana ini dijamin dapat menyegarkan mata Anda dan membuat relaks setelah seharian bergelut dengan pekerjaan di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu fasilitas yang diminati oleh warga luar perumahan sekalipun adalah kolam renang Villa Bogor Indah, terletak di Jalan Pemda, Kedunghalang. Kolamnya berukuran sekitar 25 x 15 meter dengan kedalaman 0,5 sampai 2 meter. Terdapat seluncuran besar dan kecil. Cocok sekali untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Villa Bogor Indah di sini berusaha menjawab kebutuhan Anda akan tempat tinggal yang aman dan menyenangkan. Lengkapnya lagi, berikut beberapa fasilitas yang bisa ditemukan di Villa Bogor Indah:

  • Keamanan 24 jam/cctv
  • Sarana ibadah
  • Taman bermain anak
  • Kolam renang
  • Fitness centre
  • Lapangan basket
  • Lapangan futsal
  • Ruko Indomaret

Tipe dan Harga Rumah Villa Bogor Indah

Villa Bogor Indah saat ini memiliki 4 tipe, yaitu Alpina (36/72), Brya (42/84), Alpina+ (45/90) dan Camelia (48/96).

Tipe Alpina dilempar ke pasaran seharga 420 juta, sedangkan Brya sekitar 488 juta. Tipe Alpina+ dibanderol 548 juta dan Camelia sekitar 571 juta.

Semua rumah di Villa Bogor Indah ini terdiri dari dua lantai, serta dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman dan carport.

Saat ini, jumlah rumah yang dibangun di lahan seluas 22 hektar itu adalah 133 unit. Pada awal tahun 2016 saja telah terjual 109 rumah. Perumahan tersebut akan terus berkembang menyempurnakan Villa Bogor Indah yang sebelumnya.

Adapun pengembang menetapkan manajemen estate, sehingga tidak akan ada pembangunan tambahan secara sembarangan.

Sementara itu, Villa Bogor Indah 5, proyek sebelumnya yang terletak di Jalan Kedung Halang juga menawarkan hunian nyaman dengan nuansa minimalis modern. Tipe Wallet (45/90) memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya mulai 441 juta.

Selanjutnya, Tipe Merak (118/144) yang dibanderol 933 juta terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe Garuda (131/198) juga terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harganya di atas 1 miliar.

Tipe Maleo (80/120) memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dikenakan harga mulai 711 juta. Tipe Elang (69/90) seharga 561 juta, terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Tipe Flaminggo (53/90) hanya 485 juta, tersedia 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Terakhir, Tipe Kasuari (77/98) seharga 616 juta, tersedia 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Semua pilihan ini bisa dilihat sendiri di www.99.co/id yang memuat banyak sekali listing properti di Indonesia, salah satunya Villa Bogor Indah ini.

Terdapat juga promo yang ditawarkan oleh Villa Bogor Indah. Dari DP 0%, gratis biaya KPR, gratis biaya BPHTB, sertifikat SHM, hingga bonus CCTV, internet, TV cable dan voucher belanja.

Sungguh menarik, bukan? Konsep smart, green dan secure benar-benar diaplikasikan dengan sangat baik sehingga kualitas hidup pengguhinya terjamin. Anda tertarik untuk memilikinya?

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.