Spesifikasi Samsung Galaxy S10e RAM 6GB

Spesifikasi Samsung Galaxy S10e RAM 6GB
Sumber : Putu Reza

Tahun ini, Samsung sangat agresif dalam mengeluarkan produk terbarunya. Smartphone dari Samsung ini sudah dapat dimiliki setiap orang dengan harga yang bervariasi, mulai dari 1 jutaan hingga 10 jutaan.

Spesifikasi yang ditawarkan juga berbeda-beda sesuai kebutuhan. Salah satu seri yang sedang banyak dibicarakan saat ini yaitu Samsung Galaxy S10e. Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy S10e lebih jelasnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10e

Apa yang terbaru dari Galaxy S10e?

Samsung Galaxy S10e hadir bersama 2 tipe yang sejenis yaitu Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Ketiga smartphone ini memiliki desain yang cukup unik menjadi senjata andalan terbaru.

Terlebih smartphone Galaxy ini diluncurkan tepat pada tahun ke 10.

Layar Samsung Galaxy S10e

Galaxy S10e ini memiliki tampilan layar yang lebih besar dibandingkan dengan smartphone pada umumnya. Walaupun tidak memiliki poni, namun smartphone ini terlihat lebar karena dilengkapi dengan desain infinity O.

Kamera Galaxy S10e diletakkan pada bagian pojok kanan atas layar. Layarnya memiliki lebar 5,8 inci serta resolusi layarnya sudah mencapai full HD+.

Sensor Kemanan Galaxy S10e

Biasanya keamanan dari smartphone terletak di bagian belakang, namun Samsung Galaxy S10e telah memindah sensor sidik jari ke sebelah kanan.

Saat menggenggam handphone secara natural, maka layar secara otomatis akan terbuka.

Kamera Galaxy S10e

Berbeda dengan Galaxy S10 dan Galaxy S10+, Galaxy S10e ini memiliki dual kamera di belakang serta satu kamera depan. Kamera depan ini memiliki resolusi 10 MP yang berfungsi sebagai kamera utama.

Untuk kamera belakang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 16 MP. Kamera dengan resolusi 12 MP, berfungsi sebagai kamera utama.

Kamera utama telah dibekali dengan dual aperture, sehingga ketika akan digunakan di bawah cahaya redup akan otomatis berubah dari F2.4 menjadi F1.5.

Baca Juga :

Sedangkan pada kamera 16 MP, berfungsi sebagai kamera ultra wide angel yang memiliki sudut tangkap gambar hingga 123 derajat, sehingga gambar yang tertangkap layar akan lebih luas dibanding kamera pada umumnya.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.