HP Snapdragon 835 Terbaik Mulai 5 Jutaan 2018, Jaminan Ngebut !

0
HP Snapdragon 835 Terbaik Mulai 5 Jutaan 2018, Jaminan Ngebut !

Beberapa waktu yang lalu, Qualcomm secara resmi merilis prosesor terbaru sekaligus yang terkuat dibanding varian-varian yang dirilis sebelumnya. Mereka menamai prosesor tersebut Snapdragon 845.

Namun, karena masih baru, tentu tidak banyak smartphone yang menyematkan prosesor ini pada mesinnya. Kalaupun ada, pasti harganya sangat melambung karena performa yang ditawarkan memang sangat luar biasa.

Sebagai alternatif, biasanya para pengguna akan mencari smartphone dengan performa yang tidak terlalu jauh dengan prosesor terbaru tersebut. Varian dengan level dibawahnya 845, yakni Snapdragon 835.

Sesuai dengan judul di atas, kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi Hp snapdragon 835 terbaik dikisaran harga 5 jutaan. Penasaran?

Daftar HP Snapdragon 835 Terbaik di Kisaran 5 Jutaan

1. Xiaomi Mi 6

Salah satu smartphone flagship dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi 6 merupakan smartphone yang menyandang prosesor Snapdragon 835. Keberadaan CPU ini juga membuat smartphone ini mendapatkan kelas premium.

Meski demikian, sama seperti smartphone Xiaomi lainnya, smartphone ini juga dijual dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan spesifikasi yang mirip.

Tidak hanya prosesornya, Xiaomi Mi 6 juga memiliki hardware premium baik pada sisi RAM, memori internal, hingga kameranya. Selain itu, adanya fast charging dan dukungan dual LED semakin menambah poin plus dari produk terbaru Xiaomi ini.

2. Sony Xperia XZ1

Pengguna lain dari Snapdragon 835 adalah Sony Xperia XZ1 produksi Sony. Dari segi desain, smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dengan sisi runcing di keempat sisinya. Sayangnya bezel yang kelihatan terlalu tebal mengurangi esensi elegan dari smartphone ini.

Akan tetapi, smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang sudah menggunakan OS terbaru dari Android yakni Android Oreo 8.0. Aspek lain dari spesifikasi juga tidak bisa dianggap remeh karena smartphone ini dibekali dengan RAM 4 GB, kamera berkualitas dan ROM 32 GB.

3. Razer Phone

Bagi kalangan gamers, smartphone ini sudah pasti tidak asing lagi di telinga. Smartphone yang peruntukannya khusus para gamers ini juga termasuk pengguna prosesor Snapdragon 835. Selain itu, Razer Phone telah dibekali dengan teknologi UltraMotion refresh rate yang mencapai 120 Hz yang akan sangat memanjakan para gamers.

Dan yang paling unik adalah Razer Phone merupakan perangkat pertama yang menjajal teknologi Quick Charge 4.0 besutan Qualcomm yang mampu mengisi baterai dalam waktu yang amat singkat.

4. Asus Zenfone 4 Pro

Asus Zenfone 4 Pro menjadikan prosesor Snapdragon 835 sebagai salah satu keunggulannya karena mampu menghasilkan performa yang maksimal dan stabil. Selain prosesor ini, Zenfone 4 Pro juga memiliki keunggulan lain terutama pada kamera yang diklaim mampu menghasilkan gambar 8x lebih terang dan jelas walaupun diambil di tempat yang minim cahaya.

Baca Juga :

5. Google Pixel 2

Daftar terakhir ada nama Google Pixel 2 sebagai pengguna Snapdragon 835. Produk terbaru dari Google ini juga merupakan yang pertama menjajal OS Android terbaru yang bernama Oreo 8.0.

Meskipun dari segi spesifikasi mesin smartphone ini terlihat sangat bagus, namun desain Google Pixel 2 tidak begitu menarik dan tergolong kalah jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya.

Bagaimana, tertarik membawa pulang Hp Snapdragon 835 terbaik di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.