Spesifikasi OPPO A5s RAM 2GB dan 3GB

Spesifikasi OPPO A5s RAM 2GB dan 3GB
Sumber : 805gadget

Sukses merajai pasar dengan produknya Oppo A3s, kini Oppo kembali melahirkan produk barunya yaitu Oppo A5s dengan RAM 2GB dan 3GB. Ponsel seri ini tentunya lebih canggih daripada pendahulunya.

Membidik target pasar menengah dan entry-level juga membuatnya memiliki harga yang terjangkau. Beberapa fitur yang menjadi primadona dalam Oppo A5s sebagai berikut.

Spesifikasi yang Disajikan Oppo A5s

Panel S-IPS

Ponsel jenis A5s ini menyediakan dua tipe pilihan yaitu RAM 2GB serta RAM 3GB yang tentunya dibekali dengan memori internal lebih besar daripada pendahulunya.

Kecanggihannya juga didukung oleh layar sentuh 6.2 inchi dan menggunakan teknologi panel S-IPS yang beresolusi HD+ 720×1520 dengan kerapatan mencapai 271 piksel per inchi.

Namun sangat disayangkan disini tidak disebutkan tersedianya antigores Corning Gorilla Glass.

Dual Kamera

Kamera masih menjadi fitur unggulan produk Oppo. Pada seri Oppo A5s kini menggunakan kamera ganda dengan kamera utama 13 MP dan 2 MP pada kamera depth sensor.

Dilengkapi juga dengan lima elemen lensa aperture f/2.2, phase-detection autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan 8 MP fixed focus dengan sensor BSI CMOS dan lensa aperture f/2.0.

Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan Al Beauty yang mampu menambah efek beauty hingga mengenal 296 titik wajah.

Baterai Berkapasitas Besar

Baterai yang disediakan juga sangat mumpuni yaitu 4230 mAh sangat awet hingga seharian. Hal ini sangat mendukung Anda yang mempunyai kegiatan diluar rumah sepanjang hari sehingga tidak usah khawatir akan kehabisan daya baterai di jalan.

Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi fast charging membuatnya tidak membutuhkan waktu lama dalam mengisi daya ponsel.

Desain Dewdrop

Dari segi body dan desain, Oppo A5s tampak menawan dengan desain dewdrop yang membuatnya terlihat kekinian. Tampilan yang disajikan pun sangat mewah apalagi didukung dengan ketersediaan warna pilihan yaitu black and red.

Baca Juga :

Dengan spesifikasi yang disajikan di atas, Oppo A5s dibandrol dengan harga kurang dari 2.000.000-an. Tentunya sangat pas untuk kantong kelas menengah dan entry-level ya.

Dengan harga yang lumayan terjangkau, sudah bisa mendapatkan ponsel dengan fitur-fitur yang menawan.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.