Tutorial Compress PDF Online Terbaik Menggunakan PDFaid

0
1105
Tutorial Compress PDF Online Terbaik Menggunakan PDFaid

Setelah mengalami kesulitan dalam mencari situs compress pdf online terbaik, maka kali ini saya akan membagikan pengalaman dalam mencari situs terbaik untuk mengecilkan ukuran file pdf menjadi lebih kecil.

Sebelumnya, saya telah menggunakan beberapa situs resize pdf online, namun hasilnya mengecewakan. Mengecewakan yang saya maksud adalah hampir semua situs tersebut tidak mampuh memberikan hasil compress yang cukup kecil sesuai dengan kebutuhan saya waktu itu.

Bahkan ada yang memberikan hasil compress pdf mengikutsertakan tandatangan situs yang bersangkutan. Sungguh sangat mengecewakan, masa ia file pdf kerjaan kita dibubuhi tanda tangan mereka. Lucu kan?

Setelah melewati beberapa menit atau mungkin lebih dari satu jam, akhirnya saya menemukan situs compress pdf online terbaik. Situs yang saya maksud adalah pdfaid.com.

Kenapa saya katakan terbaik. Karena situs ini memberikan keleluasaan dalam memilih opsi dari kualitas gambar yang dihasilkan. Selain itu, penggunaannya sangat mudah, hanya melewati 3 tahap untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya, simak tutorial berikut.

Tutorial Cara Compress PDF Online Terbaik Menggunakan Pdfaid

Kunjungi halaman compress online pdf tersebut di sini. Tahap pertama adalah klik “Select PDF File“, kemudian pilih file PDF yang ingin di compress.

Situs Compress PDF Online TerbaikTahap kedua adalah menentukan kualitas dari gambar yang terdapat dalam pdf. Silahkan geser balok penyesuaian kekiri atau kekanan sesuai dengan presentasi yang diinginkan.
Situs Compress PDF Online TerbaikTahap ketiga yaitu melakukan proses compress dengan mengklik tombol “Compress PDF
Situs Compress PDF Online TerbaikSelanjutnya silahkan tunggu beberapa saat dan klik tombol “Download PDF” untuk mengambil hasilnya.
Situs Compress PDF Online Terbaik

Baca Juga :

Itulah cara compress pdf online terbaik menggunakan situs pdfaid.com secara gratis. Jika hasil compress belum sesuai dengan keinginan, lakukan langkah pertama dan atur opsi kualitas image kemudian download ulang. Semoga bermanfaat, salam.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.