Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Axa Mandiri? Nih Jawabannya

Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Axa Mandiri

Asuransi Axa Mandiri – Berbicara mengenai ketidakpastian masa yang akan datang, berkaitan dengan kesehatan, musibah, kematian maupun yang lainnya. Hal itu, tentu menjadi salah satu kekhawatiran.

Asuransi adalah salah satu hal yang sering dipertimbangkan oleh mayoritas masyarakat untuk mengatasi kejadian yang bisa datang kapan saja.

Asuransi, menjadi sistem atau bentuk bisnis yang menawarkan perlindungan finansial terkait dengan kesehatan dan lainnya kepada pihak tertentu. Mudahnya asuransi terletak pada upaya pemberian perlindungan dari berbagai kerugian finansial di masa depan. Asuransi AXA Mandiri adalah salah satu jasa yang bergerak di bidang ini.

AXA Mandiri yang berdiri sejak tahun 1991, merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa. Asuransi tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda untuk mengatasi kekhawatiran di masa yang akan datang karena memiliki beragam kelebihan.

Namun, di samping itu juga terdapat kekurangan dari asuransi yang satu ini. Oke, untuk lebih jelasnya simak beberapa kelebihan dan kekurangan dari Asuransi AXA Mandiri yang wajib Anda ketahui.

Beberapa Kelebihan Asuransi AXA Mandiri

1. Menyediakan berbagai solusi kebutuhan nasabah

AXA Mandiri menyediakan berbagai solusi, maka Anda dapat memilihnya sebagaimana yang telah disuguhkan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya seperti layanan keuangan, investasi, perlindungan jiwa ataupun aset dan masih banyak lagi.

2. Layanan pelanggan 24 Jam

AXA Mandiri siap sedia untuk memberikan pelayanan terhadap para Nasabahnya selama 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir ya. Setiap saat pasti siap.

3. Pelayanan cepat

Bukan hanya siap sedia selama 24 jam, akan tetapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan secara cepat layaknya berbelanja online. Dapatkan langsung, penawaran dalam 5 menit.

4. Pembayaran premi mudah

Untuk membayar premi, Anda dapat memilih salah satu cara yang telah ditentukan. Pembayaran dapat dilakukan dengan auto debet ataupun transfer.

5. Diberikan kebebasan memilih Dana Investasi dan Top Up Tambahan

Jika Anda memilih AXA Mandiri, maka mendapat kebebasan dalam memilih dana investasi. Bukan hanya itu, tetapi juga diberi kebebasan untuk top up dana investasi tambahan. Proses top up terhitung 4 hari kerja dari dokumen asli dan lengkap diterima.

6. Mendapat uang santunan kematian

Untuk asuransi kesehatan dan investasi. Apabila pemegang polis meninggal dunia, maka akan mendapatkan uang santunan kematian. Dengan catatan, Nasabah meninggal di umur 18-60 tahun.

7. Loyalty bonus

Loyalty bonus biasanya diberikan setelah Anda melunasi premi pada tahun 10 dan juga setiap 5 kelipatannya.

8. Hasil investasi bebas pajak

Setelah 3 tahun, maka hasil investasi akan dibebaskan dari pajak.

9. Perlindungan asuransi hingga 100 tahun

Perlindungan asuransi, diberikan kepada pemegang polis hingga berumur 100 tahun.

Setelah membahas mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki Asuransi AXA Mandiri, maka kami juga akan mengulas mengenai kekurangan dari asuransi yang satu ini. Agar Anda dapat melakukan pertimbangan yang matang dalam memilih perusahaan asuransi.

Kekurangan Asuransi AXA Mandiri

  1. Penempatan Dana Investasi hanya dapat dilakukan sekali dan tidak bisa diubah
  2. Dalam Menambahkan Top Up Dana Investasi, tidak ada potongannya.

Baca Juga :

Demikian artikel dari kami yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri. Gimana, sudah tahu tentang kelebihan dan kekurangan dari asuransi ini kan? Semoga dapat memberikan manfaat dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.