Pertimbangkan Perumahan Bergaya Jepang Ini untuk Prospek Bisnis Masa Depan Anda

Unit The Courtyard

Sahabat Bisnis anakdagang, jika disediakan opsi untuk melakukan investasi masa depan, apa yang akan kalian pilih? Pernah mempertimbangkan untuk melakukan investasi dalam bentuk perumahan? Jika belum, mari simak tulisan saya berikut ini.

Pertumbuhan penduduk di Indonesia terus bertambah, hal ini juga di imbangi dengan pertumbuhan bisnis di beberapa sektor ril. Hal ini yang melandasi orang-orang untuk melakukan “future saving” sebuah langkah untuk mengamankan finansial mereka untuk masa depan.

Salah satu prospek bisnis sebagai bentuk investasi yang masih menguntungkan saat ini adalah properti perumahan. Sebagaimana kita tahu juga bahwa harga tanah setiap tahun akan terus naik sebagai bentuk dividen.

Jika Anda berencana untuk melakukan investasi perumahan, mengapa tidak mencoba langkah ini pada perumahan bergaya Jepang yang hendak saya bahas ini. Proyek properti yang saya maksud adalah sebuah rumah cluster mewah yang dikembangkan oleh Swancity dan Mitsubishi Estate Residence, di daerah Tangerang New City, bernama Daisan.

Daisan dan Konsep Hunian View Tepi Danau

Salah satu amusement yang menarik dari hunian ini selain bentuk huniannya yang bergaya Jepang, tentu saja, adalah danau.

Terdapat tiga danau buatan yang diletakan dalam tiap cluster-cluster yang mereka bangun, dan terdapat taman-taman tematik yang ditanami lebih dari 30 spesies tanaman endemik negeri sakura. Tunggu, ini baru saja taman dan kita seperti sudah dipikat dengan lingkungan.

Keseriusan pengembang untuk menghadirkan hunian yang layak dijadikan investasi ini juga ditunjukan dalam unit-unit hunian yang ada didalamnya.

Sebut saja dalam Cluster Osaka, dimana opsi-opsi hunian minimalis bisa kita miliki dengan luas lahan rata-rata 40m2 dan 50m2 dihadirkan dalam dua konsep unit The Villa dan The Flexible.

Unit The Villa

Bagi Anda yang berencana untuk menginvestasikan pada unit yang minimalis, maka The Villa adalah opsi yang tepat.

Unit The Villa

Unit ini dilengkapi dengan kamar tidur sebanyak 3 buah, 2 kamar mandi dan 1 buah garasi yang bisa memuat satu mobil pribadi.

Unit The Villa

Area ruangan pada unit ini dirancang dengan furnitur minimalis yang membuat hunian seluas 40m² tersebut tampak luas dan nyaman bagi siapapun yang tinggal didalamnya.

Unit The Flexible

Berencana melakukan expansi ruang, mengapa tidak mencoba unit The Flexible yang menawarkan area lebih luas. Lahan 50m² siap di isi dengan setidaknya 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 buah garasi yang mampu memuat satu buah mobil.

Unit The Flexible

Unit ini menawarkan dua buah opsi yang bisa kita kustomisasikan sesuai kebutuhan untuk area kamar utama dan area balkonnya.

Unit The Flexible

Mari kita bergeser ke Cluster Tokyo, dari namanya, saya yakin kalian akan membayangkan Tokyo yang ramai, karena merupakan ibukota negara dari negeri sakura.

Unit The Courtyard

Karena itu, pengembang seperti hendak mengejutkan Anda yang sudah berfikir demikian dengan menyediakan unit The Courtyard.

Unit The Courtyard

Unit ini justru menawarkan privasi bagi penghuninya dalam menikmati taman pribadi di rumah mereka. Sebuah taman yang tertutup dari lingkungan siap menjaga Anda memiliki waktu-waktu terbaik selama berada dalam hunian tanpa hawatir gangguan.

Unti ini memiliki luas 77m², dan mampu ditata memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 buah garasi yang mampu memuat 2 buah mobil.

Unit The Lakehome

Mencari unit yang lebih besar untuk dijadikan investasi lebih banyak? Opsi tersebut adalah The Lakehome.

Unit The Lakehome

Unit yang dibangun pada lahan seluas 136m² ini menyimpan view terbaik dari semua cluster. Karena setiap kita melihat keluar jendela, kita langsung bisa melihat danau utama yang menjadi main attraction.

Unit The Lakehome

Dengan lahan seluas 136m² tersebut, kita bisa memiliki 5 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 1 buah garasi yang memuat hingga 2 mobil.

Sudah siap untuk berinvestasi pada unit-unit Daisan? Jika Anda masih ragu, mereka memberikan kesempatan untuk hadir pada Demo Zone yang diselenggarakan mulai tanggal 12 September 2020 ini di marketing gallery mereka.

Demo Zone
Demo Zone

Kita bisa dengan bebas bertanya tentang opsi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk info lebih lanjut, silahkan mengisi form pada website mereka dan dapatkan penawaran terbaik hari ini. Kunjungi juga sosial media mereka, karena saya melihat banyak benefit yang ditawarkan di sosial media nya.

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram), https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook), https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)