Jiwa Sosial Mas Aswin Yanuar Pendiri PT. Maswindo Bumi Mas

Jiwa Sosial Mas Aswin Yanuar Pendiri PT. Maswindo Bumi Mas

Beberapa bulan terakhir ini, saya aktif mengikuti akun sosial dari Mas Aswin. Awal ketertarikan saya pada beliau tentunya terfokus pada hasil kerja dari perusahaannya dengan nama PT. Maswindo Bumi Mas yang berkantor pusat di Unimas Garden Regency Blok B No.08, Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

PT. Maswindo ini bergerak dalam bisnis kontraktor rumah minimalis mewah (Rumah Mewah). Dengan budget minimal, Anda bisa memiliki rumah idaman dengan desain terupdate, konstruksi super kokoh serta include kolam renang yang menjadi dambaan selama ini.

Mas Aswin ini masih sangat muda, beliau lahir tangga 7 Januari 1989 dan berhasil sukses di bisnis properti. Dalam prosesnya, tentunya tidak semudah membalik telapak tangan. Beliau juga mengalami yang namanya rintangan.

Awal menjalani bisnisnya ini, mas Aswin sempat ditipu dengan nilai kurang lebih 600 juta rupiah. Selain itu, pada proses jual beli properti juga, beliau sering rugi atau kalau lagi hoki hanya balik modal.

Namun berkat kegigihannya disertai dengan doa, beliau dapat menikmati hasil kerjanya. Saat ini memiliki 650 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan jumlah staff yang ada di kantor pusat sebanyak 67 orang.

Banyak orang yang bergerak dalam bisnis ini geleng-geleng kepala. Kok bisa ya Mas Aswin menghasilkan mahakarya seperti itu hanya dengan dana yang sangat minim. Hampir tidak mungkin, namun bukan berarti tidak mungkin.

Nyatanya, Mas Aswin ini berhasil meyakinkan calon konsumennya akan hal tersebut. Kunci utamanya dalam menghasilkan mahakarya yang indah dan menawan namun murah adalah pabrikasi.

Beliau mengajak teman teman kontraktor untuk lebih kreatif, menciptakan hasil karya di bidang konstruksi dengan dana minim.

Sejatinya, untuk menciptakan karya dengan budget minimal adalah melakukan pabrikasi sendiri. Sehingga, masyarakat luas dapat menikmati rumah, gedung ataupun tempat usaha dengan tampilan mewah tanpa merogoh kocek yang sangat dalam.

Kenapa saya tertarik menulis dan membahas Mas Aswin ini dengan perusahaannya PT. Maswindo Bumi Mas? Alasan utamanya adalah jiwa sosial beliau. Dalam kesibukannya mengurus berbagai bisnisnya, beliau tidak lupa berbagi.

Berbaginya tidak tanggung tanggung, memberikan jasa renovasi rumah secara gratis untuk masyarakat yang kurang mampu. Puluhan bahkan ratusan juta beliau gelontorkan untuk menjalankan aksinya itu.

Beberapa teman beliau juga turut andil dalam aksi sosial tersebut dengan mempercayakan dananya langsung ke Mas Aswin Yanuar. Seperti Kak Dinda dan Mas Rey yang memberikan dana sebesar 40 hingga 50 juta rupiah agar Mas Aswin dapat menyalurkan pada masyarakat yang membutuhkan.

Jika Anda juga berniat ikut kegiatan sosial tersebut, cukup menghubungi beliau. Beliau welcome pastinya. Anda bisa menghubunginya langsung di akun FB https://www.facebook.com/aswin.yaanuar, IG https://www.instagram.com/aswinyaanuar/ atau menghubungi stafnya di nomor berikut :

Renovasi Rumah Gratis Kak Romi ukuran 4,5 X 20 meter Gang Dahlan II Cempaka Putih (Rumah Kandang Ayam)

Salah satu contoh yang telah dilakukan renovasi rumah secara gratis yaitu rumah Kak Romi yang terletak di Gang Dahlan II Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Total biaya yang digelontorkan Mas Aswin hampir 300 juta rupiah (sudah termasuk furniture).

Khusus untuk bangunan saja, biaya yang dikeluarkan sekitar 250 juta. Lama proses renovasi memakan waktu hampir 4,5 bulan.

Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai

  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai
  • Renovasi Rumah Gratis Kak Vera, Luas Rumah 102,5 m2, 1 Lantai

Rumah Kak Vera ini sangat layak mendapat renovasi gratis dari Mas Aswin. Alamatnya terletak di Jalan Limpar Cakung, Nomor 15, RT 1, RW 1, Kelurahan Semper Barat, Kecematan Cilincing – Jakarta Utara.

Luas Tanah 118 m2  dengan luas bangunan 102,5 m2 . Rumah Kak Vera dibangun dari nol dan menghabiskan dana 285 Juta Rupiah. Lama pengerjaan sekitar 4 bulan yang dikerjakan Mas Idris Cabang Maswindo.

Jika Anda berminat membangun rumah dengan desain seperti ini, biayanya 3 Juta per m2. Khusus untuk wilayah jakarta ya dan tentunya dikerjakan oleh PT. Maswindo.

Memberikan Bantuan 50 Juta untuk Yayasan Siti Hajar Amalia – Bandung

Selain dari bantuan renovasi rumah, PT. Maswindo Bumi Mas yang digawangi oleh Mas Aswin Yanuar juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk dimanfaatkan oleh yayasan yang membutuhkan.

Seperti Yayasan Siti Hajar Amalia – Bandung yang mendapat bantuan uang sebesar 50 Juta Rupiah untuk dimanfaatkan sebagai uang sewa tempat. Yayasan ini membina anak yatim kurang lebih sebanyak 130 anak.

Jika berniat membantu Yayasan Siti Hajar Amalia – Bandung, Anda bisa langsung menghubungi Ibu Poppy di facebook.com/Ibu Poppy Amelia

Renovasi Rumah Gratis Ibu Indra dengan Luas 50 m2 (Rumah Gua/Rumah Goa)

Kali ini, renovasi gratis dari Mas Aswin Yanuar memilih rumah Ibu Indra yang terletak di daerah Tanah Merdeka, Kalibaru, Cilincing, Tanjung Priok.

Luas rumah 50 m2. Lama pengerjaan sekitar 4 bulan.

Baca Juga :

Sekian artikel dari kami, semoga dapat memberikan inspirasi untuk Anda semua. Akhir kata, semoga PT. Maswindo terus berkibar agar dapat memberikan manfaat bagi orang banyak. Aamin

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.