Beranda REVIEW PRODUK Harga Venturer Terbaru di Tahun 2019

Harga Venturer Terbaru di Tahun 2019

Harga Venturer Terbaru Di Tahun 2019

Selain meluncurkan seri terbaru pada MPV Toyota Kijang Innova, Toyota juga meluncurkan seri terbaru pada SUV Toyota Venturer dan MPV Toyota Fortuner.

Penampakan mobil terbaru tersebut juga sangatlah unik dan keluaran terbaru yang akan dibahas kali ini adalah Toyota Venturer. Untuk harga venturer ini juga sebanding dengan kualitasnya. 

Perusahaan mobil Toyota menjadi salah satu perusahaan yang terdepan, dikarenakan memiliki produk terbaik dan sudah banyak sekali beredar di pasaran. Khususnya di Indonesia, produk dari Toyota menjadi salah satu produk yang paling diminati. Bukan hanya soal harga Venturer yang tidak terlalu mahal, akan tetapi juga dari desain serta kualitas spesifikasi mobil.   

Sebelumnya masuk pada spesifikasi dan harga venture, kita harus mengenal terlebih dahulu istilah nama dari mobil keluaran Toyota terbaru ini. Venturer sendiri memiliki arti petualang.

Sama seperti kualitas dan spesifikasi mobil tersebut yang cocok digunakan untuk berpetualang. Tentunya masyarakat tidak ragu dengan harga Toyota Innova Venturer yang ada pada saat ini. Karena jika kita lihat kualitas dan spesifikasinya sangatlah sesuai.

Mobil dengan spesifikasi bagus, akan tetapi diberikan harga dibawah 500 jutaan. Untuk harga venturer yang sedemikian rupa kita akan merasakan kenyamanan berkendara di segala medan. Apalagi untuk produk Toyota Innova seperti ini merupakan produk yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Harga Venturer Sebanding dengan Spesifikasi Mobilnya

Jika kita melihat pada kualitas tampilan mobil Toyota venturer ini memang terlihat sangat berbeda. Dengan adanya tampilan proyektor LED pada lampu yang memiliki nuansa asap.

Untuk warna grill depan mobil toyota venturer ini memiliki warna hitam yang bertabur lapisan Chrome. 

Serta ada ornamen yang berbentuk Boomerang tepat di bagian grill. Sementara itu pada lampu kabut memiliki warna Dark Chrome.

Memang tidak ada yang percaya jika harga venturer ini dibawah 500 juta. Banyak sekali orang yang mengira Jika harga innova venturer ini berada di kisaran 500 juta keatas.

Mungkin hal tersebut dikarenakan kualitas desain yang mewah seperti mobil berkelas lainnya. Akan tetapi, dengan harga venturer sedemikian rupa, untuk kualitas spesifikasinya juga tidak mengecewakan.

Anda bisa datang langsung ke Auto2000 untuk melihat secara langsung dan secara detail kualitas mobil tersebut. Di sana Anda akan mendapatkan informasi kualitas dan spesifikasi bukan hanya dari tampilan luar saja. Akan tetapi hingga ke spesifikasi engine atau mesinnya.

Untuk harga venturer di bawah 500 juta ini kita sudah bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 2362 cc yang didukung juga dengan teknologi VTN dan intercooler. Sehingga menghasilkan torsi yang sangat besar dan tentunya sangatlah nyaman dan bandel untuk perjalanan. Karena sejak keluaran pertama Toyota Innova ini sudah terkenal mobil berkualitas tangguh.

Untuk tipe dari Toyota venturer ini ada 8 tipe dan 6 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya. Yang jelas kini di Auto2000 sudah keluar produk terbarunya dari mobil Toyota tersebut. Jadi Anda tinggal mengunjungi saja website auto2000.co.id atau pun langsung datang ke dealer nya.

Anda juga bisa mengetahui informasi mengenai harga Toyota venturer pada website auto2000.co.id. Di website resmi Auto2000 tersebut sudah tersedia lengkap informasi mengenai harga serta spesifikasi semua tipe Toyota venturer. Anda juga bisa melakukan simulasi cicilan dari harga venturer yang sudah disediakan.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.