4 Jenis Bisnis Waralaba yang Menjanjikan Saat Ini

shares |

loading...
Bisnis Waralaba yang Menjanjikan

Bisnis Waralaba yang Menjanjikan - Semakin ketatnya persaingan dalam dunia usaha menyulitkan seorang pemula untuk meraih pasar saat ini. Namun, jika Anda ingin sukses dengan cepat, bergabung dengan salah satu bisnis waralaba yang telah memiliki pengalaman dan sepak terjang dalam dunia bisnis bisa menjadi pertimbangan.

Berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh jika bergabung dengan bisnis waralaba diantaranya managemen bisnis telah terbangun sehingga Anda hanya bertugas menjalankannya, brand yang sudah dikenal, dukungan yang power full dari pemilik waralaba baik secara teknis maupun dalam sistem pemasaran dan masih banyak yang lain.

Beberapa bisnis waralaba yang sedang merajai belantara wira usaha saat ini

1. Waralaba makanan dan minuman

Trend yang berkembang saat ini adalah menikmati makanan dan minuman yang dijajakan di luar rumah sehingga prospek untuk bisnis kuliner masih sangat terbuka lebar. Contoh waralaba yang berbasis makanan dan minuman adalah Donat Bakar, Moscoblend, Monster Iceblend, Celsi Milk Tea, Gerobak Coklat, Choco Hut, Radja Cendol, Golden Telor, Nasi Kebuli Mbah Soleh Ngru Q dan masih banyak yang lainnya.

2. Waralaba kesehatan dan kecantikan

Kesadaran masyarakat indonesia saat ini semakin membaik akan kesehatan apalagi soal menjaga kecantikan secara fisik, sehingga untuk menjalankan bisnis yang berbasis menjaga kebugaran serta kecantikan ini sungguh sangat menggiurkan

Perubahan gaya hidup membuat bisnis ini akan semakin digandrungi oleh kalangan pengusaha, maka dari itu segera jalankan bisnis jenis ini untuk dikembangkan di wilayah tempat tinggan Anda. Contoh waralaba dalam bisnis ini seperti Ayah Barbeshop, Klinik Jelita, Klinik Kecantikan ESTETIDERMA, Kuku Cantik, Royal Garden Family Spa & Reflexology, Rebel Gym, Pure beauty care dan masih banyak yang lainnya.

3. Waralaba laundry dan jasa kebersihan

Bisnis waralaba yang menjanjikan pada masa mendatang adalah laundry dan jasa kebersihan. Melihat aktifitas masyarakat yang semakin padat dan semuanya menginginkan hal yang praktis maka bergabung dengan bisnis waralaba jenis ini bisa menjadi jalan memulai usaha. Beberapa contoh waralaba yang memberikan peluang untuk Anda seperti Dressed Laundry, Haracare, Kilos Laundry & Dry Cleaning, Pantura Laundry & Chemichal dan lain-lain.

4. Waralaba penginapan dan travel 

Semakin tingginya persaingan dalam bisnis angkutan baik darat, laut mapun udara yang berimbas pada peningkatan jumlah pengguna angkutan tersebut, membuat para pebisnis penginapan dan travel memperoleh angin segar. Dengan biaya perjalanan yang lebih murah, maka masyarakat saat ini semakin hobi dalam melakukan perjalanan wisata bersama keluarga.

Jika Anda tidak ingin menjadi penonton dalam dunia usaha, silahkan beranikan diri untuk bergabung pada salah satu bisnis waralaba seperti Iwata Tours & Travel, Panorama World, Raphita Wisata Tour & Travel, Simply Homy Guest House, Top Voucher Hotel dan sebagainya.
Baca Juga : 5 Strategi Membangun Bisnis Ritel dengan Merujuk pada Keinginan dan Keluhan Pelanggan
Nah, itulah beberapa bisnis waralaba yang menjanjikan saat ini. Semoga mampu memberikan inspirasi untuk Anda semua. Amin

Referensi : http://www.waralabaku.com
loading...

Rekomendasi

1 komentar

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam. Link hidup otomatis difilter.

loading...