Pengen yang Syariah, Asuransi Jasindo Aja

Pengen yang Syariah, Asuransi Jasindo Aja

Asuransi Jasindo – Semakin hari, banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan layanan asuransi. Bahkan, banyak pula yang menjadi Nasabah atau penggunanya. Demi mendapatkan perlindungan finansial, sehingga mengantisipasi kerugian di masa mendatang jika terjadi kondisi darurat.

Akan tetapi, masih ada juga sebagian masyarakat yang enggan dan takut untuk menggunakan asuransi lantaran belum tentu menggunakan hukum Islam. Namun jangan khawatir, saat ini asuransi syariah digadang-gadang akan semakin besar karena penggunaannya dianggap sesuai dengan aturan Islam.

Lalu asuransi apa yang syariah? Ini dia jawabannya, Asuransi Jasindo. Bagi Anda yang pengen syariah bisa menggunakan asuransi satu ini. Meski selama ini, asuransi syariah di Indonesia sering diidentikkan dengan bisnis skala ritel atau yang bersifat simple risk.

Hal tersebut tidak sepenuhnya tepat, mengingat bahwa asuransi syariah juga memiliki kapasitas untuk meng-cover resiko-resiko yang nilai pertanggungannya cukup besar.

Walaupun demikian, disadari bahwa kapasitas asuransi syariah memang tidak sebesar konvensional. Jasindo merupakan bagian dari kelompok usaha asuransi yang sudah cukup berpengalaman dalam mengembangkan jalur distribusi broker.

Jadi tidak perlu Anda ragu lagi. Asuransi ini memiliki budaya-budaya syariah.

Budaya-budaya Syariah Asuransi Jasindo

1. Fathonah

Asuransi ini menyelaraskan keunggulan perseorangan dengan tetap berinovasi serta menawarkan pelayanan prima. Melalui sumber daya manusia yang professional serta berkualitas.

2. Amanah

Asuransi Jasindo menerapkan good corporate governance. Semua itu guna untuk memastikan layanan yang berkualitas, berintegritas dan transparan.

3. Siddiq

Asuransi ini menjalankan kegiatan usaha sesuai dengan kaidah-kaidah Islam. Dengan tetap mempertahankan daya saing yang berkesinambungan.

4. Tabligh

Jasindo tetap melestarikan hubungan yang erat dengan pelanggan melalui pengembangan corporate communication dan pelayanan riteil yang arif dan proaktif.

Jasindo menjalankan asuransi umum yang secara garis besar memasarkan produk, baik korporasi ataupun ritel. Beberapa produk korporasi antara lain asuransi kebakaran, pesawat dan ruang angkasa, engineering, kecelakaan diri, rangka kapal, aneka pengangkutan, keuangan, oil serta gas.

Sedangkan ritel yaitu Jasindo Oto, graha, keluarga, karisma, lintasan, pelangi, anak sekolah, takaful, travel insurance, health care, haji dan umrah.

Gimana, banyak kan? Dengan menggunakan Jasindo maka banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Manfaat yang Didapatkan Dengan Menggunakan Asuransi Jasindo

1. Memberi ketenangan

Sebagaimana fungsinya untuk mengalihkan resiko, asuransi memberikan proteksi dari resiko ketidakpastian dan kerugian, entah bagi perorangan ataupun perusahaan.

Sehingga, dapat memberikan rasa percaya diri dan juga ketenangan dalam menghadapi masa depan.

2. Menjaga stabilitas finansial

Dengan asuransi syariah Jasindo, perusahaan dapat menjaga kelancaran keuangan karena potensi resiko dapat ditanggulangi. Jika terjadi kerugian, pihak asuransi akan menanggung sebagian hingga seluruh kewajiban pembayaran atas peristiwa yang terjadi.

3. Media menabung

Jika kebetulan dana yang terkumpul tidak terpakai, di akhir masa, Anda akan menerima kembali uang tersebut. Sehingga, dapat dijadikan sarana menabung yang juga menguntungkan bagi finansial Anda.

Pengen yang syariah, pilih Jasindo aja. Raih kesuksesan bersama Jasindo. Sekian dari kami, semoga dapat menjadi referensi untuk Anda dalam memilih asuransi yang tepat.

No ratings yet.

Nilai kualitas artikel




LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.