HP Smartphone Terbaik Paling Dicari 2018

hp smartphone terbaik yang paling dicari

Hp Smartphone Terbaik – Perkembangan smartphone dari tahun ke tahun seakan tak terbendung lagi. Setiap tahunnya, selalu ada smartphone baru dengan performa yang lebih kuat atau fitur yang lebih canggih muncul di pasar global.

Hal ini memang kabar yang bagus, namun di sisi lain, terkadang konsumen dibuat bingung dengan banyaknya pilihan yang ada.

Terlebih, biasanya tiap-tiap vendor membuat varian produk yang memiliki sisi keunggulan tersendiri. Misalnya vendor A unggul di sisi ketahanan baterai, vendor B unggul di sisi kamera, vendor C unggul di sisi dapur pacu dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda bingung untuk menentukan mana yang akan dipilih, tidak ada salahnya untuk memilih hp yang paling banyak dicari saja. Karena tentunya, hp yang paling dicari masyarakat, merupakan hp yang sudah terbukti bagus kualitasnya.

Daftar HP Smartphone Terbaik Paling Dicari 2018

Berikut kami bagikan list merek Hp terbaik paling banyak dicari 2018 ini. Beberapa diantaranya.

1. Samsung Galaxy S9

Di daftar teratas, tentu ada nama Samsung Galaxy S9 yang memang banyak digandrungi oleh masyarakat terutama yang memang mencintai produk-produk dari Samsung.

Sebagai seri terbaru dari seri flagship sebelumnya, tentu saja Samsung Galaxy S9 mengusung spesifikasi yang luar biasa dan juga berbagai fitur canggih. Salah satunya adalah fitur Super Slow-mo yang tentu sangat menggiurkan terutama bagi pecinta fotografi.

2. Black Shark Gaming Phone

Jika Anda seorang hardcore gamer, maka Black Shark merupakan smartphone yang wajib dipertimbangkan. Smartphone yang diproduksi oleh Xiaomi ini mengusung spesifikasi yang luar biasa.

Untuk procie, sudah pasti Black Shark sudah menggunakan Snapdragon 845. RAM 8 GB juga siap melibas game-game mobile terkini dengan lancar dan FPS maksimal.

Selain itu, dengan membeli smartphone ini, Anda juga akan mendapatkan banyak bonus item yang akan menunjang pengalaman gaming Anda.

3. Asus ZenFone 5Z ZS620KL

Tidak kalah dengan Black Shark, produk terbaru dari Asus ini juga dibekali dengan spesifikasi sangat tinggi. RAM 8 GB, Snapdragon 845, dan ROM 256 GB agaknya cukup membuktikan bahwa smartphone ini merupakan salah satu yang terbaik di tahun 2018 ini.

Bagi Anda para pecinta fotografi, smartphone ini juga sangat direkomendasikan karena dilengkapi dengan dual camera yang memiliki resolusi tinggi.

4. Xiaomi Mi MIX 2S

Berbicara mengenai smartphone yang banyak dicari, tentu ada hubungannya dengan harga. Untuk masalah ini, mungkin Xiaomi adalah yang terbaik. Ya, vendor yang satu ini memang terkenal dengan produknya yang super murah namun kualitasnya tetap maksimal, salah satunya adalah Xiaomi Mi MIX 2S.

Smartphone ini merupakan salah satu yang paling mewah dari produk Xiaomi lainnya. Bodinya terbuat dari bahan keramik, resolusi layar FHD 2160 x 1080 pixels, dan kamera 12 MP siap memanjakan setiap penggunanya. Selain itu, dengan spesifikasi yang begitu tinggi, harga yang ditawarkan tergolong lebih rendah dari smartphone lain di kelas yang sama.

5. Sony Xperia XZ2 Premium

Sony Xperia XZ2 Premium adalah smartphone flagship dari Sony yang sekaligus menegaskan bahwa vendor yang satu ini belum tenggelam dalam persaingan. Smartphone ini menawarkan banyak keunggulan di samping spesifikasinya yang tinggi salah satunya adalah resolusi layarnya yang mampu mencapai level 4K.

Tidak hanya itu, sama seperti S9, kamera smartphone ini juga memiliki fitur slow motion serta mampu merekam video hingga kualitas 4K HDR.

Baca Juga :

Itulah 5 smartphone terbaik yang paling dicari di tahun 2018 ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang mungkin sedang bingung dalam mencari smartphone terbaik.

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.