Butuh Supplier Bahan Digital Printing Jakarta? An-Han Bisa Menjadi Partner Bisnis Anda

Butuh Supplier Bahan Digital Printing jakarta

Supplier Bahan Digital Printing Jakarta – Salah satu kekuatan sebuah perusahan yang bergerak dalam industri digital printing adalah ketersedian stok material pendukung dengan harga bersaing. Jika pasokan barang stabil dengan harga murah serta kualitas yang terjamin, maka produk Anda dapat bersaing di pasaran.

Kebutuhan akan apa yang kami paparkan di atas tentunya sangat penting untuk menunjang perkembangan bisnis Anda.

Sebagai seorang pengusaha, harus pandai kapan mengambil tindakan dan kepada siapa harus berlabuh ketika membutuhkan sesuatu. Nah, kali ini kami ingin memperkenalkan salah satu Supplier Bahan Digital Printing Jakarta yang sudah merambah ke tingkat nasional dengan toko online-nya www.an-han.id.

Toko Online An-Han.ID yang menyediakan lokasi pengambilan barang di Mall Mangga Dua Square, Jl. Gunung Sahari Raya No.1a, Jakarta Utara-Indonesia aktif memasarkan produknya ke penjuru negeri sejak April 2016 silam (kurang lebih 2 tahun).

Selain dari banyaknya pilihan produk, beberapa fitur baru yang diusungnya membuat mereka mampu menembus ketatnya persaingan, seperti spesifikasi terkait detail produk berupa ulasan ataupun video,  fasilitas retur barang, negosiasi harga sampai pada tersedianya lokasi toko offline untuk penukaran barang yang cacat.

Contoh Produk Bahan Digital Printing yang Dijual

Ragam produk dari An-Han.ID tidak bisa kami sebutkan semuanya, namun beberapa produk seperti X-Banner dengan berbagai model,  roll up banner dengan beberapa pilihan ukuran atau Tripod Banner bisa menjadi awal bagi Anda untuk mengenal produk mereka dengan cara melakukan order via website.

X-banner adalah sebuah media berupa banner untuk menyampaikan informasi yang didukung konstruksi penyangga berbentuk X. Jenis X banner itu sendiri yaitu X-banner mini, X-banner fiber, X-banner besi dan lain-lain. Harga X-Banner yang ditawarkan An-Han.ID mulai pada kisaran Rp 4.000-,Harga X Banner JakartaSementara untuk Roll-up Banner murah harganya mulai Rp 75.000,-. Roll up banner ini sangat fleksibel untuk dibawah kemana-mana, karena banner menyatu dengan stand yang sistemnya menggulung ke dalam ketika selesai digunakan.

Untuk jenis meja promosi, atau sering disebut pop-up table terdapat 2 pilihan warna yang disediakan yaitu hitam dan putih. Rangka bahan yang digunakan adalah aluminium, sudah termasuk tas sebagai wadah. Paket lengkapnya sebagai berikut :

  • Rangka Aluminium 1 pcs
  • Magnetic  1 roll 
  • Meja atas  1 set
  • Meja tengah (optional) 1 set
  • Lembaran PVC 1 pcs
  • Besi horizontal datar 6 Pcs
  • Besi vertikal 12 Pcs
  • Besi horizontal lengkung 6 pcs
  • Tas hitam

Fasilitas yang Diberikan An-Han Printing Supplier

Untuk bersaing dalam industri pemasok bahan, An-Han telah memberlakukan konsep yang berbeda dari toko-toko online sejenis. Lebih jelasnya, berikut beberapa fasilitas unggulan dari An-Han Supllier :
  1. Dapat melakukan negosiasi harga jika membeli dengan jumlah tertentu.
  2. Mudahnya dalam proses retur barang jika produk cacat (sesuai syarat dan ketentuan).
  3. Sistem konfirmasi estimasi ongkir sebelum transfer dilakukan.
  4. Refund atau pengembalian dana ongkir ketika terjadi selisih (berlebih) dari ongkos kirim aktual (sesuai resi pengiriman).
  5. Spesifikasi yang sangat mendetail dari setiap produk yang dijual.
  6. Mudah memonitor progress order di menu status orders
  7. Website menggunakan domain ID, yang pendaftaranya membutuhkan dokumen resmi
Roll Up Banner Murah, Digital Printing Jakarta

Baca Juga :

Sekian artikel mengenai Supplier Bahan Digital Printing Jakarta. Semoga An-Han Digital Printing dapat menjadi solusi bagi Anda.
Jika tertarik atau membutuhkan informasi lebih terkait produk yang dijual, Anda bisa menghubungi segera, baik Chat via WA ataupun telp. di 0812 8208 2489

Lokasi pengambilan barang :

Mall Mangga Dua Square

Lt. 1 Blok B No.85 (depan pintu lift 4)
Jl. Gunung Sahari Raya No.1a, Jakarta Utara – Indonesia
Tlp. (021) 2962 1008

Jam Buka :

Hari kerja – Pukul 10.05 s/d  17.30 Wib 
Jam istirahat  12.05 s/d 13.05 WIB
(Minggu & Hari Libur Nasional, Tutup) 

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.